Sukses

6 Pengumuman Nyeleneh Ini Ditempel di Pohon, Bikin Geleng Kepala

Pengumuman ditempel di pohon ini absurd banget.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang menghibur tentu di media sosial kini banyak sekali konten hiburan. Banyak sekali konten yang menampilkan sisi hiburan yang berhasil mengocok perut. Seperti konten tentang pengumuman nyeleneh yang tertempel di pohon.

Mulai dari pengumuman sapu lidi Harry Potter tertinggal di pohon hingga pengumuman sampah bisa menyebabkan banyak bencana, menjadi bukti pengumuman yang ditempel di pohon ini bikin geleng kepala. Banyak yang heran dengan tulisan yang ada di pohon tersebut. 

Saking bikin heran, pengumuman yang di pohon ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pengumuman yang absurd tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca pengumuman yang ada di pohon.

Penasaran kan dengan pengumuman nyeleneh yang tertempel di pohon? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pengumuman nyeleneh yang tertempel di pohon, Rabu (18/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada yang paham enggak nih sama pengumuman ini?

3 dari 7 halaman

2. Harap diingat ya guys, satu sampah bisa timbulkan banyak bencana.

4 dari 7 halaman

3. Yang doyan buang sampah sembarangan wajib baca pengumuman ini.

5 dari 7 halaman

4. Kira-kira ada yang berani kos di sini enggak ya?

6 dari 7 halaman

5. Ban motor kamu bocor? Tambal di ITB saja~

7 dari 7 halaman

6. Kepada Harry Potter, harap sapu lidinya segera diambil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini