Sukses

6 Potret Keluarga Kecil Anindhita Anestya Anak Kedua Aburizal Bakrie, Harmonis

Anindhita Anestya yang merupakan anak kedua Aburizal Bakrie, hidup harmonis bersama keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Aburizal Bakrie dikenal sebagai salah satu konglomerat Tanah Air. Menikah dengan Tatty Murnitriati dan dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Anindya Bakrie, Anindhita Anestya Bakrie, dan Anindra Ardiansyah Bakrie. 

Hampir memiliki nama yang sama, dari ketiga saudara tersebut yang jarang tersorot adalah anak kedua dari Aburizal Bakrie yaitu Anindhita Anestya Bakrie. Putri tengah keluarga Bakrie itu, menikah dengan pengusaha Taufan Nugroho.

Pasangan pengusaha itu dikaruniai tiga anak dan hidup harmonis. Seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram Anindhita Anestya, 6 potret keharmonisan keluarga kecil Anindhita Anestya Bakrie, Senin (12/7/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anindhita Anestya Bakrie juga melanjutkan perusahaan keluarga Bakrie. Seperti sang kakak, Anindya Bakrie dan adiknya Ardi Bakrie.

3 dari 7 halaman

2. Anindhita Anestya Bakrie menikah dengan pengusaha Taufan Nugroho dan dikaruniai tiga orang anak.

4 dari 7 halaman

3. Jarang tersorot publik, ini potret keharmonisan keluarga kecil Anindhita Anestya dan Taufan Nugroho yang lebih dari 10 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga Bakrie dikenal memiliki nama yang unik, yaitu berawalan huruf A. Makna nama juga mendalam, Anindhita Anestya Bakrie memiliki arti perempuan yang berprinsip kuat dan sempurna.

6 dari 7 halaman

5. Momen seru saat liburan keluarga di pantai.

7 dari 7 halaman

6. Dampingi Tadeo, anak pertama mereka yang wisuda kelulusan Sekolah Dasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.