Sukses

8 Tahun Berlalu, Ini 6 Momen Temu Kangen Bagas dan Agatha Chelsea Idola Cilik 4

Bagas Ran dan Agatha Chelsea terlibat syuting video klip bareng untuk single terbaru Bagas.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2008 merupakan tahun awal Idola Cilik menghiasi layar kaca Indonesia dan menjadi tontonan yang paling ditunggu oleh anak-anak tahun 90-an. Idola cilik merupakan ajang pencarian bakat bernyanyi yang terdiri dari 5 musim. Tak dipungkiri semua jebolan Idola Cilik pada musim pertama hingga terakhir berhasil mengukir banyak prestasi di industri hiburan Tanah Air.

Pemenang setiap musim Idola Cilik selalu berhasil menyita perhatian, salah satunya Idola Cilik musim keempat. Idola Cilik musim keempat melahirkan pemenang bernama Bagas Rahman Dwi Saputra. 8 tahun berlalu sejak menang dari Idola Cilik, karier Bagas di industri hiburan kini semakin bersinar.

Tak hanya Bagas, Agatha Chelsea yang merupakan juara 3 Idola Cilik musim keempat pun kerap menyita perhatian. Bahkan selain menjadi penyanyi, Chelsea juga mengepakkan sayapnya di dunia akting.

8 tahun berlalu, belum lama ini Bagas dan Chelsea temu kangen dan menyanyikan lagu Idola Cilik. Menilik dari laman Instagram Bagas, keduanya terlibat project syuting video klip bareng untuk lagu terbaru Bagas berjudul #cintaterakhirku.

“Selesai syuting MV #cintaterakhirku langsung ngajak @agatha_chelsea buat nyanyi lagu kebangsaan kita 😄.” Tulis Bagas di laman Instagramnya (22/4/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Bagas dan Agatha Chelsea idola cilik musim keempat, Jumat (25/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagas dan Agatha Chelsea idola cilik musim keempat terlibat syuting video klip bareng. Chelsea didapuk jadi model video klip lagu terbaru Bagas Rahman.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit penggemar yang mengaku rindu dengan dua bintang muda berbakat Indonesia ini.

4 dari 7 halaman

3. Momen kebersamaan dua penyanyi muda ini pun tak lepas dari perhatian bahkan berhasil mengobati rindu para penggemar.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan keduanya bahkan mengingatkan penggemar saat Idola Cilik masih menghiasi layar kaca Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Kembali menyapa penggemar lewat project baru, tak sedikit yang baper dengan kebersamaan dua bintang jebolan Idola Cilik ini.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen kompak Bagas dan Agatha Chelsea saat menyanyikan lagu Idola Cilik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini