Sukses

6 Potret Kebersamaan Amanda Caesa dan Ibunda, Bak Kakak Adik

Paras ibunda yang awet muda, membuat terlihat bak kakak adik saat bersama Amanda Caesa.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Amanda Caesa belakangan ini sering mencuri perhatian. Tak hanya karena statusnya sebagai putri Parto Patrio, Amanda juga terjun di dunia hiburan sebagai penyanyi. Berbekal suara merdu dan paras cantiknya, kehadiran Amanda memberi warna tersendiri di industri hiburan Tanah Air.

Bukan hanya itu, perempuan kelahiran 23 Desember 2002 ini juga tergabung dalam girlgrup Girls Girls. Tak heran jika Amanda Caesa kini kian dikenal luas masyarakat. Kehidupan pribadinya pun tak lepas dari sorotan publik.

Termasuk kedekatan Amanda Caesa dengan sang ibunda yang bernama Dina Risty. Meski jarang terekspos, pemilik nama lengkap Amanda Caesa Adiva ini kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang ibunda. Keduanya pun tampak kompak di berbagai kesempatan.

Paras awet muda Dina Risty juga membuat kebersamaannya dengan Amanda Caesa sering disebut bagaikan kakak dan adik. Berikut 6 potret kebersamaan Amanda Caesa dan ibunda yang bak kakak adik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam berbagai momen, Amanda Caesa memang terlihat sangat dekat dengan ibundanya.

3 dari 7 halaman

2. Istri kedua pelawak Parto ini juga selalu mendukung karier sang anak.

4 dari 7 halaman

3. Di berbagi kesempatan, Dina Risty selalu mendampingi Amanda Caesa.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki paras awet muda, kebersamaan Amanda Caesa dengan ibunda terlihat bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut ibu dan anak ini terlihat seumuran saat bersama.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan, Amanda bersama kedua orang tuanya. Gaya sang ibunda yang terlihat bak ABG ini berhasil curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.