Sukses

Belum Genap 20 Tahun, 6 Artis Indonesia Ini Totalitas Perankan Karakter Istri

Akting apik sederet artis Indonesia sebagai istri ini sukses menarik perhatian penonton.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang bintang film ataupun sinetron, aktor dan aktris harus mampu memerankan sosok lain yang berbeda dengan dirinya ketika syuting. Seni peran memang mempunyai keindahan dan keunikannya sendiri, salah satunya yakni memerankan sosok lain ketika berakting.

Saat ini banyak bintang muda dan pendatang baru yang sukses menorehkan prestasi dengan akting apiknya dalam film ataupun sinetron yang dibintanginya. Walaupun usianya masih belia dan belum genap 20 tahun, namun kepiawaian akting sederet artis Tanah Air tak perlu diragukan lagi.

Ada beragam genre sinetron dan film di Indonesia. Bahkan tak sedikit artis muda Indonesia yang didapuk untuk memerankan tokoh seorang istri dalam film ataupun sinetron yang dibintangi. Tak hanya itu, ada sederet artis muda yang didapuk sebagai seorang istri di usianya belum genap 20 tahun.

Kepiawaiannya dalam berakting membuat sederet bintang muda Indonesia ini mampu berperan sebagai istri. Bahkan tak sedikit penonton yang memuji akting sederet bintang muda ini karena sukses membuat emosi penonton naik turun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang totalitas berperan sebagai istri di usianya yang belum genap 20 tahun, Jumat (4/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zoe Jackson berperan sebagai istri dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Zoe totalitas berperan sebagai istri di usinya yang baru menginjak 18 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Memasuki episode 180-an, Yasmin Napper didapuk memerankan seorang istri dalam sinetron Love Story The Series di usianya yang baru 17 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Seiring dengan berjalannya episode Samudra Cinta, Haico Van Der Veken ubah peran sebagai seorang istri di usia 19 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, Asha Assuncao juga berperan sebagai istri di usianya yang belum genap 20 tahun. Asha merupakan artis pendatang baru yang baru berusia 19 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Adhisty Zara banjir pujian dan sabet banyak penghargaan lewat perannya sebagai Dara dalam film Dua Garis Biru. Saat berperan sebagai istri di Dua Garis Biru, Zara masih berusia 16 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Mawar de Jongh sukses berperan sebagai istri dalam film Teman Tapi Menikah 2 tahun 2020. Saat berperan sebagai Ayudia dalam film tersebut, Mawar berusia 19 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini