Sukses

10 Spanduk Kocak 'S3 Marketing' Ini Bikin Ngakak dan Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin usahanya menuai hasil melimpah. Setiap pelaku usaha pasti menginginkannya. Berbagai strategi marketing pun dilakukan. Karena tanpa adanya strategi marketing, produk yang akan dijual tidak akan dikenal banyak orang.

Marketing memang menjadi salah satu kunci kesuksesan dalam sebuah usaha. Di era digital ini, banyak pengusaha yang mulai memanfaatkan media sosial untuk melakukan marketing. Selain melalui media sosial, pelaku usaha juga dapat melakukan promosi melalui spanduk.

Spanduk dinilai cukup efektif sebagai media marketing. Pelaku usaha akan mendesain spanduk semenarik dan seunik mungkin. Hal ini dilakukan agar menarik perhatian orang yang melihatnya. Namun, kadang ada spanduk yang isinya justru membuat orang gagal paham dan bikin ngakak. Mungkin penjualnya lulusan 'S3 Marketing' kali ya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk kocak yang pastinya bikin kamu ngakak dan tepuk jidat, Kamis (25/3/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 11 halaman

1. Sekilas seperti spanduk Caleg, tapi coba baca lebih teliti. Ternyata ini spanduk jualan ikan segar.

3 dari 11 halaman

2. Kreatif banget. Spanduk ini bertuliskan kalau aktor Korea Selatan, Lee Min Ho pernah laundry di sini.

4 dari 11 halaman

3. Dengan merasa kehilangan uang, penjual akan memberikan imbalan satu porsi mie goreng bagi yang menemukannya. Lucu banget ya.

5 dari 11 halaman

4. Wah Lisa Blackpink pernah beli cat di sini. Tapi lihat lebih teliti, ada tulisan TIDAK yang terlihat sangat kecil. S3 Teknik Marketing aye.. aye..

6 dari 11 halaman

5. Inspiratif sekali. Kira-kira bisa mengobati hati yang terluka juga nggak ya?

7 dari 11 halaman

6. Kocak abis! Sekarang dinas kebocoran bekerja sama dengan Avatar si pengendali angin.

8 dari 11 halaman

7. Pro banget nih, lulusan S3 Teknik Marketing Universitas Tokyo. Kreatif banget ya.

9 dari 11 halaman

8. Strategi marketing penjual minuman dan cuci sepatu. Tapi si penjual salah nama nih, harusnya Suho EXO bukan Sehun. Sontak, spanduk ini bikin terpingkal.

10 dari 11 halaman

9. Anti mainstream, adakah yang berminat memelihara Dinosaurus atau sejenisnya?

11 dari 11 halaman

10. Bikin geleng kepala, ada surabi penangkal corona.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS