Sukses

6 Potret Terbaru Robert Chaniago, Pemeran Ifan dalam Sinetron Anak Jalanan

Selain Anak Jalanan, Robert Chaniago juga pernah bermain dalam sinetron Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta Robert Chaniago merupakan aktor Indonesia kelahiran 14 September 1994. Aktif di industri hiburan tanah Air sejak tahun 2015, Robert Chaniago sudah memerankan beberapa judul sinetron hingga FTV.

Robert Chaniago mengawali kariernya dalam sinetron Anak Jalanan yang memerankan tokoh Ifan. Ifan merupakan sepupu sekaligus teman satu anggota geng motor bareng Mondy yang diperankan oleh Caesar Hito. Tak dipungkiri, nama Robert mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak main di sinetron Anak Jalanan. 

6 Tahun berlalu sejak sinetron Anak Jalanan tayang perdana, Robert Chaniago masih aktif di industri hiburan Tanah Air. Pada tahun 2018, ia kembali bermain dalam sinetron Anak Langit memerankan tokoh Izzy.

Tak hanya aktif di layar kaca, aktor berusia 26 tahun ini juga aktif di media sosial dan kerap membagikan ragam kegiatannya di laman Instagram pribadinya. Menilik dari laman Instagram pribadinya, sahabat Caesar Hito ini juga pernah bermain dalam FTV Catatan Harianku yang merupakan salah satu program andalan SCTV.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis terbaru Robert Chaniago, pemeran Ifan dalam sinetron Anak Jalanan, Senin (18/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nama Robert Chaniago mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah bermain dalam sinetron Anak Jalanan.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Robert Chaniago masih aktif di industri hiburan. Pada tahun 2018, ia juga bermain dalam sinetron Anak Langit.

4 dari 7 halaman

3. Sepanjang kariernya, aktor kelahiran 1994 ini sudah membintangi ragam judul sinetron juga FTV. Belum lama ini, ia membintangi FTV Catatan Harianku 'Setangkai Sesal'.

5 dari 7 halaman

4. Aktor berusia 26 tahun ini juga aktif membagikan ragam potret dirinya dan kegiatannya di laman Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Hampir 4 tahun berlalu sejak sinetron Anak Jalanan tamat, Robert semakin mencuri perhatian dengan pesonanya dan kepiawaiannya dalam berakting.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Robert Chaniago saat berada di lokasi syuting sinetron yang dibintanginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.