Sukses

Viral Video Pengendara Pakai Helm Bentuk Wajah, Bikin Warganet Salah Fokus

Viral pengendara motor pakai helm bentuk wajah manusia.

Liputan6.com, Jakarta Pengendara motor kerap melakukan aksi kocak sekaligus geleng kepala ketika sedang berkendara. Tak jarang aksinya tersebut kemudian viral di media sosial. Aksi kocak pengendara biasanya terjadi ketika sedang berhenti di lampu merah, atau tidak menggunakan helm saat berkendara.

Banyak ditemukan pengendara yang tidak mengenakan helm saat berkendara, atau biasanya ada pengendara yang menggunakan helm kocak atau antimainsterem. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok, seorang pengendara yang mengenakan helm berbentuk wajah manusia. 

Menggunakan helm berbentuk seperti wajah manusia tentunya saja membuat pengendara lainnya menjadi kaget atau salah fokus. Pasalnya saat mengenakan helm tersebut membuat pengendara lain berpikir apakah memang sedang duduk menghadap belakang atau helm yang digunakannya memag berbentuk wajah manusia.

Video viral yang memperlihatkan seorang pengendara menggunakan helm berbentuk wajah manusia dan bikin warganet salah fokus ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ristiooris pada Senin (18/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Helm Bentuk Wajah Manusia

Helm yang dijual di pasaran tentunya terdiri dari ragam bentuk yang unik dan menarik. Di samping tujuan utamanya yang bertujuan untuk keselamatan saat berkendara, helm yang unik kerap dipilih oleh seseorang agar bisa menarik perhatian orang lain saat mengenakan helm tersebut.

Tak jarang kemudian helm yang unik dan aneh ini membuat pengendara lain kemudian salah fokus. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang pengendara yang menggunakan helm berbentuk wajah manusia saat berkendara. Video tersebut viral di TikTok saat pengendara motor tengah menunggu lampu merah.

Saat di lampu merah memang kerap ditemukan kejadian aneh dan unik yang dilakukan pengendara, entah aksinya saat menerobos lampu merah,  atau menggunakan helm aneh yang antimainstream sekalipun yang tentunya cuir perhatian pengendara lainnya.

@ristiooris

Di TL RKZ Surabaya tadi sore ngakak bet ...#fyp #fypシ #fypdongggggggg #receh #surabaya

♬ Haha Laughing - Haha Laughing

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang pengendara motor mengenakan hel mirip dengan wajah manusia. Uniknya lagi, pada helm tersebut juga terdapat kacamata yang terlihat seperti wajah seseorang saat mengenakan kacamata. Helm yang digunakan pengendara ini benar-benar mirip dengan manusia, pasalnya seluruh bagian wajah seperti bibir, hidung, dan lainnya juga terdapat pada helm tersebut.

Selain itu, dalam video singkat tersebut terlihat bahwa helm yang berbentuk wajah manusia ini seperti memperhatikan pengendara lainnya. Tak heran jika pengendara lainnya kaget dan salah fokus dengan helm yang berbentuk wajah manusia ini. Helm bentuk wajah manusia ini terlihat sangat sempurna seperti wajah manusia pada umumnya. Ketika sang pengendara menggerakkan kepala, tentu saja helm tersebut ikut bergerak dan seperti melihat para pengendara dibelakangnya.

Helm bentuk kocak seperti wajah manusia ini memang sering dtemukan. Seseorang yang menyukai hal unik, tak heran jika juga akan memilih helm yang unik. Setaip hal aneh dan unik yang ditemukan dijalanan atau tengah berhenti di lampu merah memang selalu curi perhatian para pengguna lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Video yang diunggah pada 6 Desember 2020 ini menuiai ragam komentar kocak dari warganet. Bahkan video singkat tersebut sudah dibagikan lebih dari 1000 kali dan mendapatkan 50 ribu likes dari para pengguna TikTok. Dua ribu komentar dibubuhkan oleh warganet pada kolom komentar video viral tentang pengendara yang mengenakan helm berbentuk wajah manusia tersebut.

Tak heran jika video tersebut mendapatkan komentar kocak dari warganet. Pasalnya, tak hanya pengendara yang di lokasi kejadian yang dibuat salah fokus, warganet yang melihat video tersebut tentunya dibuat salah fokus juga.

“Kaget njir, gua lagi asik perhatiin platnya.” tulis Fighting.

“Mungkin itu yang dimaksud manusia bermuka dua.” kata Rahma riss.

“KALO GW DI BELAKANGNYA GW PASTI DAH KETAWA2 SENDIRI WOY.” timpal Ega Lolipop.

“Sorotan banyak orang ketika di lampu merah.” imbuh Jessica disertai dengan emot tertawa dan menangis.

“Ini gimana konsenya.” tambah gazelle disertai dengan emot menangis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini