Sukses

6 Gaya Pemotretan Anneth Delliecia Paling Curi Perhatian, Bikin Pangling

Pemotretan Anneth ada yang mirip Tiara Andini.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari penyanyi yang namanya sedang meroket Anneth Delliecia. Ya, lagu Anneth berjudul Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti yang rilis music videonya pada 18 Oktober 2020 sedang menjadi lagu hits.

Kepopuleran lagu tersebut membuat nama penyanyinya juga meroket. Seperti diketahui, Anneth bukanlah nama baru di belantika musik Tanah Air. Perempuan kelahiran 18 Oktober 2005 berhasil menjadi juara ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol Junior musim ketiga pada 2018.

Sebagai penyanyi hits, gaya penampilan Anneth juga sangat diperhatikan. Perempuan asal Manado ini kerap tampil curi perhatian saat momen pemotretan. Ya, pemotretan Anneth banyak yang menyita perhatian berkat gaya penampilannya berbeda dan bikin pangling.

Penasaran kan dengan gaya pemotretan Anneth Delliecia paling curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @anneth.dlc, gaya pemotretan Anneth Delliecia paling curi perhatian, Senin (18/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat tampil dengan rambut wig cokelat terang, penampilan Anneth Delliecia saat pemotretan ini bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti terlihat bak Juliet yang sedang menanti kehadiran Romeo.

4 dari 7 halaman

3. Pada pemotretan ini gaya penampilan Anneth disebut mirip dengan Tiara Andini.

5 dari 7 halaman

4. Dengan busana serba putih, perempuan berusia 15 tahun ini terlihat begitu anggun dan elegan.

6 dari 7 halaman

5. Ikuti tren trendi dan kekinian, Anneth terlihat begitu keren dengan busana dengan warna ramai.

7 dari 7 halaman

6. Dengan gaya memegangi kepala, Anneth membuat netizen terpukau. Gaya pemotretan ini juga disebut mirip dengan Tiara Andini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini