Sukses

Viral, Mobil Ada Penumpangnya Hanyut di Jalan Akibat Diterjang Banjir di Bandung

Air membanjiri jalan hingga satu unit mobil terbawa arus

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial dikejutkan dengan sebuah video saat banjir di Bandung, Jawa Barat. Karena curah hujan yang tinggi, beberapa wilayah di Bandung mengalami banjir yang begitu deras.

Salah satunya ialah di Jl. Sukamulya, Sukajadi, Kota Bandung pada Kamis (24/12/2020). sebuah video yang diunggah oleh netizen TikTok @jeungeli_05, Kamis (24/12/2020) ini pun viral.

Dalam videonya terlihat satu unit mobil diterjang oleh air yang membanjiri jalan tersebut. Selain itu banyak pula motor serta mobil yang terparkir di pinggir jalan yang tergenang air.

Berikut ulasan mobil hanyut di jalan karena diterjang banjir yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (25/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curah hujan tinggi, Kota Bandung kebanjiran

Curah hujan yang tinggi menjadi salah satu faktor penyebab kebanjiran. Beberapa waktu belakangan, sejumlah wilayah dikabarkan terkena banjir, seperti Kota Bandung.

Banjir yang dialami Kota Bandung ini pun viral di media sosial Instagram dan TikTok. Dimana banyak netizen yang mengunggah momen debit air yang banyak saat mengisi jalan raya.

3 dari 3 halaman

Satu unit mobil yang di dalamnya ada penumpang hampir hanyut di jalan raya

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @jeungeli_05, terlihat bahwa satu unit mobil yang di dalamnya masih ada penumpang diterjang oleh banjir di Jl. Sukamulya.

Air banjir pun hampir menggulung keseleruhunan mobil. Terlihat bahwa air yang membanjiri jalan tersebut begitu deras.

@jeungeli_05

sukamulya paster banjir hujan nya gede bnget

♬ original sound - jeungeli_05 - jeungeli_05

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.