Sukses

Berperan Jadi ART, Ini 6 Penampilan Henny Timbul 'Anak Langit' yang Bikin Pangling

Dalam setiap sinetron yang dibintanginya, Henny Timbul selalu tampil sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Nama Henny Timbul mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama Henny Timbul mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Bi Irah dalam sinetron Anak Jalanan. Dalam sinetron tersebut, Henny Timbul berperan sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) Boy yang diperankan oleh Stefan William.

Henny Timbul sudah terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak  2011. 9 Tahun berkecimpung di industri hiburan, artis berusia 35 tahun ini sudah membintangi beberapa judul sinetron dan ragam judul FTV. Setelah memerankan tokoh Bi Irah dalam sinetron Anak Jalanan, nama Henny Timbul semakin dikenal setelah beradu akting dengan Raya Kitty di sinetron Anak Langit.

Dalam beberapa judul sinetron yang ia bintangi, Henny Timbul selalu tampil sederhana karena memerankan tokoh orang biasa. Namun rupanya, di balik layar sinetron, artis kelahiran Ciamis ini kerap tampil modis dan kekinian.

Pemeran Astri dalam sinetron Anak Langit ini cukup sering mengunggah potret dirinya di akun Instagram dengan penampilan yang modis dan kekinian. Penampilan Henny Timbul di balik layar sinetron sukses membuat warganet pangling.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya modis Henny Timbul ketika di balik layar sinetron, Jumat (4/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam beberapa sinetron yang dibintanginya, Henny Timbul selalu tampil sederhana dan memerankan tokoh ART. Ini adalah kebersamaan Henny dan Stefan saat syuting Anak Jalanan.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan artis kelahiran 1985 ini terlihat sangat berbeda ketika di balik layar sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Bi Irah dalam sinetron Anak Jalanan ini selalu tampil modis ketika di luar syuting.

5 dari 7 halaman

4. Henny Timbul sukses membuat pangling dengan gaya berpakaiannya yang modis dan polesan makeup tebal.

6 dari 7 halaman

5. Tak jarang, artis berusia 35 tahun ini juga tampil dalam balutan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda ketika menjadi ART di sinetron, penampilan artis kelahiran Ciamis ketika di balik layar sinetron ini sukses bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini