Sukses

6 Momen Apes saat Kerjakan Kegiatan Rumah Tangga Ini Bikin Geregetan

Ibu-ibu sangat paham sama momen apes ini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara momen apes tentu tidak bisa dipisahkan dari pekerjaan rumah tangga. Pekerjaan rumah tangga selalu saja ada momen apes yang bikin geregetan. Momen apes tersebut cukup membuat banyak ibu rumah tangga menghela napas panjang.

Mulai dari masak nasi terlalu banyak hingga tikar menempel di setrika, menjadi bukti momen apes kerap terjadi saat melakukan pekerjaan rumah tangga. Momen apes ini tidak bisa dihindari karena terjadi tanpa disadari dan sukses bikin geregetan.

Banyak netizen tersenyum kecut melihat momen apes saat melakukan pekerjaan rumah tangga. Banyak yang merasa terhubung dengan postingan momen apes tersebut. Wajar saja jika postingan momen apes saat melakukan pekerjaan rumah tangga viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan apa saja momen apes saat melakukan pekerjaan rumah tangga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat melakukan pekerjaan rumah tangga, Selasa (6/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering terjadi masak terlalu banyak sampai meluap seperti ini.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika angin kencang tiba-tiba datang.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, sampai tikernya nempel di setrika lho!

5 dari 7 halaman

4. Kok bisa ya freezernya jadi begini.

6 dari 7 halaman

5. Ditinggal angkat jemuran bentar eh malah begini.

7 dari 7 halaman

6. Sering terjadi ketika lagi seru-serunya masak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini