Sukses

6 Potret Terbaru Kathy Indera, Pemeran Melly dalam Sinetron Anak Jalanan

Liputan6.com, Jakarta Nama Kathy Indera tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 24 tahun ini semakin dikenal setelah memerankan tokoh Melly di sinetron Anak Jalanan pada tahun 2015. Dalam sinetron tersebut, Kathy Indera beradu akting dengan Natasha Wilona, Raya Kitty, Stefan William hingga Angga Putra. 

Dipasangkan dengan Angga Putra di sinetron Anak Jalanan, Chemistry yang antara Kathy Indera dan Angga Putra sukses membuat warganet merasa gemas. Akting apik keduanya sukses memikat hati masyarakat dan selalu dirindukan.

Sebelum Anak Jalanan, Kathy Indera pernah bermain dalam sinetron Putih Abu-Abu, Fortune Cookies, Penyihir Cantik, dan sinetron lainnya. Sepanjang kariernya, Kathy Indera sudah membintangi 8 judul sinetron. Sinetron terakhir yang dibintangi Kathy berjudul Cantik-Cantik Kucing Dapur pada tahun 2017.

Walaupun sudah lama tak terlihat di layar kaca, Kathy Indera cukup aktif di media sosialnya, salah satunya adalah Instagram. Pemeran Kathy dalam sinetron Putih Abu-Abu ini cukup sering membagikan aktivitas dan potret dirinya di akun Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Kathy Indera, pemeran Melly dalam sinetron Anak Jalanan, Senin (28/9/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Kathy Indera yang semakin mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sudah lama tak terlihat di layar kaca, Kathy cukup sering mengunggah potret dirinya di akun Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang masih memanggil Kathy dengan sebutan bebeb Mel-Mel. Sebutan tersebut merupakan panggilan untuk Melly di sinetron Anak Jalanan.

5 dari 7 halaman

4. Kathy juga cukup sering membagikan gaya OOTD nya di akun Instagram.

6 dari 7 halaman

5. 3 tahun berlalu setelah sinetron Anak Jalanan tamat, Kathy Indera semakin menarik perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit para penggemarnya yang merindukan Kathy Indera di layar kaca.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS