Sukses

6 Aksi Nyeleneh di Atap Rumah Ini Kocak, Bikin Tepuk Jidat

Astaga, kenapa harus di atap rumah sih?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau ada banyak sekali kelakuan kocak yang viral di berbagai media sosial. Kelakuan kocak bisa terjadi mana dan kapan saja. Biasanya nyeleneh dilakukan di tempat tak biasa salah satunya di atap rumah. Ya, atap rumah juga menjadi tempat tak biasa yang nyatanya malah dipakai untuk melakukan kelakuan yang nyeleneh. 

Mulai dari atap rumah yang dipakai berkemah hingga atap rumah yang dipakai untuk mendaki layaknya di gunung, menjadi bukti nyelenehnya kelakuan di atap rumah. Tak hanya orang, hewan seperti kucing dan sapi bahkan juga melakukan kelakuan nyeleneh di atap rumah.

Saking nyelenehnya kelakuan di atap rumah, sampai banyak orang yang mengabadikannya. Tak disangka, foto nyeleneh di atap rumah tersebut viral di berbagai media sosial. Banyak orang tepuk jidat melihat kelakuan kocak di atap rumah.

Penasaran kan dengan kelakuan kocak di atas rumah yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak di atas rumah yang bikin tepuk jidat, Selasa (25/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, malah berkemah di atap rumah coba.

3 dari 7 halaman

2. Karena mendaki gunung sudah terlalu biasa.

4 dari 7 halaman

3. Lah, kok malah bisa ada sapi di sana sih?

5 dari 7 halaman

4. Ruang makan outdoor yang sangat nyeleneh.

6 dari 7 halaman

5. Si kucing auto tidur nyenyak deh.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, apa enggak takut jatuh ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini