Sukses

Online WorkOut RexonaXJen #GerakDiRumahAja Berhasil Pecahkan Rekor Muri

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengajak masyarakat Indonesia senantiasa menjaga tubuh tetap bugar dan produktif selama harus tinggal di rumah aja, Rexona berkolaborasi dengan Jennifer Bachdim menggelar Online Workout terbesar di Indonesia #GerakDiRumahAja with RexonaXJen pada Sabtu, 18 April 2020.

Tercatat, ribuan orang berpartisipasi #GerakDiRumahAja  dan mengikuti gerakan senam aerobik yang diperagakan oleh Jennifer Bachdim melalui YouTube Channel Rexona Indonesia. Para influencer healthy lifestyle seperti Tyna Kanna Mirdad, Namira Adzani, Maria Andromeda, Salsavinandita, Wilona Arieta Gatraputri, Nikki Frazetta hingga Zarhan Shafardan dan Andri Mashadi juga tak ketinggalan ikutan  Workout ini.

Dalam Online WorkOut RexonaXJen yang dipandu Melanie Putria ini menghadirkan 2 session Workout yang masing-masing berdurasi 15 menit.

Giveaway RexonaXJen

Pada kesempatan tersebut, Rexona juga menggelar Giveaway  yang berhadiah 3 JBL Sprint, 2 Apple Watch Series 3, dan 1 iPhone 11 bagi 6 postingan paling menarik di IG Feed selagi workout bareng #RexonaXJen dengan pose yang diinstruksikan Jennifer Bachdim. Sontak tagar #RexonaXJen pun ramai di Instagram dengan postingan peserta workout dari berbagai kota di Indonesia.

#GerakDiRumahAja tentu tidak berhenti pada event RexonaXJen. Hari-hari di rumah aja masih panjang dan kita harus tetap menjaga kondisi tubuh tetap bugar agar bisa selalu produktif dan aktif.

Selain berolahraga, Anda bisa melakukan pekerjaan rumah, memasak, merawat anak-anak dan aktivitas lain. Jangan takut berkeringat karena itu sangat penting untuk metabolisme tubuh yang lebih baik.

Untuk melindungi Anda dari keringat dan bau badan, serta memberikan kesegaran tubuh sepanjang hari di rumah, jangan lupa untuk menggunakan Rexona sebagai rutinitas harian Anda setelah mandi.

Yuk, terus #GerakDiRumahAja!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS