Sukses

Idamkan Buah Hati, Ini 7 Momen Andrea Dian Jalani Program Bayi Tabung

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Andrea Dian dan Ganindra Bimo telah menikah sejak 2013. Dalam perjalanan rumah tangganya, Andrea Dian pun sempat menerima kabar bahagia bahwa ia hamil. Namun tidak lama, ia mengalami keguguran karena kehamilan di luar kandungan pada usia 4 bulan kehamilan.

Saat keguguran, nyawanya bahkan sempat terancam dan membuat Ganindra Bimo khawatir. Kini selang berjalan 7 tahun pernikahan keduanya, pasangan ini pun mengidamkan buah hati.

Maka dari itu, keduanya pun sepakat menjalani program bayi tabung. Melalui media sosial Instagram masing-masing, Andrea Dian dan Ganindra Bimo pun mengunggah momen saat konsultasi dan menjalani serangkaian program demi kelancaran proses bayi tabung.

Banyak dukungan dari netizen pun hadir untuk pasangan ini. Selain itu doa dan semangat pun tak henti-hentinya membanjiri dalam kolom komentar Instagram masing-masing.

Berikut 7 momen Andrea Dian saat menjalani program bayi tabung yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ganindrabimo dan @andreadianbimo, Senin (10/8/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Andrea Dian dan Ganindra Bimo saat ini sedang menjalani program bayi tabung.

3 dari 8 halaman

2. Dalam program bayi tabung, Andrea Dian harus disuntik pergoveris untuk memperbesar sel telur.

4 dari 8 halaman

3. Tidak hanya sekali, namun ia menjalani beberapa kali suntikan dalam kurun waktu tertentu.

5 dari 8 halaman

4. Selama menjalani program, Ganindra Bimo setia mendampingi Andrea Dian.

6 dari 8 halaman

5. Momen menjalani program bayi tabung ini diunggah keduanya ke Instagram agar banyak pasangan yang belajar darinya.

7 dari 8 halaman

6. Andrea Dian pun tak segan untuk menjawab berbagai pertanyaan dari netizen yang sama-sama mengidamkan buah hati.

8 dari 8 halaman

7. Pasangan ini sudah jalani program bayi tabung dalam kurun waktu lima minggu, setiap perkembangannya pun selalu jadi kabar bahagia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS