Sukses

7 Potret Rizki D'Academy dan Istri Main ke Rumah Iis Dahlia, Disambut Bahagia

Sudah dekat bak keluarga, Iis Dahlia menyambut kedatangan keluarga Rizki dengan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizki Syafaruddin atau akrab disapa Rizki D'Academy tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat, terutama para penggemar dangdut. Rizki dan saudara kembarnya yang bernama Ridho merupakan penyanyi berbakat jebolan ajang pencarian bakat D'Academy 2. Meski tak keluar sebagai juara, pedangdut kembar ini mampu membuktikan eksistensinya sampai sekarang.

Namun di balik kesuksesan pria berusia 22 tahun ini juga tak lepas dari peran sang mentor, Iis Dahlia. Selama meniti karier di dunia hiburan, Rizki dan Ridho mendapatkan banyak arahan dari Iis Dahlia. Bukan hanya sebatas pekerjaan, hubungan Iis Dahlia dengan Rizki dan Ridho terbilang sangat dekat. Bahkan pelantun lagu Mengapa itu sudah menganggap Rizki dan Ridho sebagai anaknya sendiri.

Kedekatan mereka juga terlihat hingga di luar ajang pencarian bakat. Iis Dahlia dan pedangdut kembar itu kerap menghabiskan waktu bersama. Seperti baru-baru ini, Rizki dan Ridho menyempatkan diri mengunjungi rumah Iis Dahlia. Namun tak hanya berdua, Rizki D'Academy juga mengajak sang istri, Nadya Mustika bersilaturahmi ke rumah Iis.

Mengetahui pedangdut yang sudah dianggap seperti anak sendiri akan datang, Iis terlihat bahagia dan menyiapkan berbagai makanan lezat. Interaksi antara Iis beserta keluarga Rizki juga tampak begitu hangat. Berikut momen Rizky D'Academy dan istrinya main ke rumah Iis Dahlia dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Akan kedatangan keluarga Rizki dan Ridho D'Academy, Iis Dahlia menyiapkan berbagai menu makanan lezat.

3 dari 8 halaman

2. Ibunda beserta keponakan dan saudara kembar Rizki sudah sampai terlebih dahulu di rumah Iis Dahlia.

4 dari 8 halaman

3. Saat Rizki dan Nadya sampai, Iis Dahlia tampak sumringah menyambut pasangan pengantin baru ini.

5 dari 8 halaman

4. Momen pertemuan tersebut juga dibagikan wanita 48 tahun ini di akun YouTubenya pada Selasa (4/8/2020).

6 dari 8 halaman

5. Sudah dianggap seperti anak sendiri, keluarga Iis Dahlia menyambut Rizki dan keluarganya dengan penuh kebahagiaan.

7 dari 8 halaman

6. Pada momen pertemuan ini, Iis Dahlia juga banyak memberikan wejangan pada Nadya untuk belajar memasak dan menyiapkan keperluan Rizki.

8 dari 8 halaman

7. Sedang berkumpul bersama, istri Rizki D'Academy tampak begitu akrab dengan keluarga Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini