Sukses

7 Pesona Christian Sugiono, Dibilang Mirip Aktor Korea Selatan

Tak sedikit netizen yang menganggap jika pesona suami Titi Kamal ini mirip dengan aktor Lee Min Ho.

Liputan6.com, Jakarta Demam drama Korea Selatan sepertinya tengah dirasakan oleh para artis Tanah Air. Pasalnya, beberapa artis mengunggah foto atau pun video saat tengah menonto drama Korea Selatan di media sosial. Tak hanya itu saja, beberapa bahkan mengunggah editan foto bersama aktor dari drama tersebut.

Tentu saja foto-foto yang diunggah pada artis ini berhasil curi perhatian netizen. Ada pula netizen yang turut mencocokkan penampilan artis Indonesia dengan aktor Korea Selatan. Salah satunya ialah suami dari Titi Kamal, Christian Sugiono.

Aktor kelahiran 25 Februari 1981 ini dianggap mirip dengan aktor Korea Selatan, Lee Min Ho. Bahkan, Titi Kamal baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama dengan sang suami dan menyandingkan dengan potret Lee Min Ho bersama lawan mainnya dalam drama The King: Eternal Monarch, Kim Go Eun.

Unggahan wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini pun langsung menarik perhatian publik. Tak sedikit pula yang menganggap jika pesona dari Christian Sugiono memang memiliki kemiripan dengan aktor asal negeri Gingseng tersebut.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/5/2020) berikut ini beberapa pesona Christian Sugiono yang berhasil curi perhatian netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan Titi Kamal yang jadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 ini jadi salah satu pasangan artis yang jauh dari gosip.

4 dari 8 halaman

3. Christian Sugiono juga dikenal sebagai sosok family man.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya sukses dalam karier di dunia entertain saja, akan tetapi ayah dua anak ini juga sukses jadi seorang pebisnis.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan dari Christian Sugiono pun kerap menarik perhatian publik.

7 dari 8 halaman

6. Gaya kasual dari pria 39 tahun ini juga sering mendapat pujian.

8 dari 8 halaman

7. Meski saat ini Christian Sugiono telah jarang muncul di layar kaca, akan tetapi tak sedikit netizen yang merindukan akting dari suami Titi Kamal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini