Sukses

Genap 2 Tahun, Ini 6 Potret Gemas Zylvechia Anak Franda dan Samuel Zylgwyn

Mewarisi wajah rupawan dari kedua orang tuanya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pun curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kelahiran Zylvechia Ecclesie Heckenbücker, kebahagiaan dari pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda pun nampak makin komplit. Kini putri cantik mereka tengah merayakan ulangtahunnya yang ke-2.

Awalnya, pasangan selebriti yang menikah pada 8 Agustus 2016 ini sempat ingin merayakan ulang tahun sang anak di Malang, Jawa Timur. Namun, akibat sedang ada pandemi Corona Covid-19, terpaksa ulang tahun dari Zylvechia pun dirayakan di rumah. 

Agar putri semata wayangnya tetap bersemangat di hari ulang tahunnya, selebriti cantik Franda pun berinisiatif untuk membuat dekorasi ulang tahun berbekal pengetahuan dari YouTube.

"Jadi inilah hasil prakarya seminggu terakhir kemareenn. Tadinya mau ngerayain ultahnya Vechia di Malang, sekalian pulang Malang buat ngerayain ultah grandpa-nya Vechia yg deketan. Tapi karena keadaan ga memungkinkan, dan tau cuma bisa rayain #dirumahaja, malah muncul ide2 bikin DIY birthday project," tulis Franda di akun Instagramnya pada Jumat (1/5/2020).

Meskipun baru berusia dua tahun, namun Vechia telah memiliki banyak penggemar karena wajahnya yang imut dan menggemaskan. Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (1/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zylvechia Ecclesie Heckenbücker lahir pada 29 April 2018.

3 dari 7 halaman

2. Genap berusia dua tahun, Zylvechia sudah pintar bergaya di depan kamera.

4 dari 7 halaman

3. Nama Zylvechia sempat jadi sorotan warganet akibat namanya yang dianggap sulit untuk diucapkan orang Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Gadis cilik ini kini lebih akrab disapa Vechia oleh para penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Selama pandemi Corona Covid-19, begini potret kebersamaan Samuel Zylgwyn, Franda, dan Zylvechia di rumah.

7 dari 7 halaman

6. Momen perayaan ulang tahun Zylvechia yang ke-2. Meski hanya sederhana, namun tetap nampak berkesan karena melakukan dekorasi sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.