Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Cinta Laura dan Ayah Bulenya

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura merupakan salah satu artis berbakat Tanah Air. Wanita 26 tahun ini mulai dikenal publik usai membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Berkat bakat akting yang dimilikinya, Cinta Laura sudah membintangi sejumlah sinetron dan film. 

Tak hanya berkarier di Indonesia saja, Cinta Laura juga membentangkan sayap ke kancah Internasional. Maka tak heran jika artis sekaligus penyanyi ini memiliki banyak penggemar. Meski sudah menjadi artis papan atas, kehidupan pribadi Cinta Laura jarang terekspos.

Seperti diketahui, Cinta Laura merupakan anak dari pasangan Herdiana dan Michael Kiehl. Berbeda dari sang ibu, ayah Cinta Laura jarang tersorot oleh media. Michael Kiehl merupakan seorang bule berdarah Jerman.

Meski jarang terekspos, Cinta Laura sangat dekat dengan sang ayah. Melalui akun Instagramnya ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan Michael Kiehl, keduanya pun tampak begitu hangat. Sang ayah juga selalu mendukung karier Cinta Laura.

Seperti apa kedekatan Cinta  Laura dan dan sang ayah? Berikut 7 potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (14/3/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Potret Cinta Laura bersama kedua orangtuanya saat wisuda, penuh kebahagiaan.

3 dari 8 halaman

2. Meski jarang terekspos oleh media, Cinta Laura sangat dekat dengan sang ayah.

4 dari 8 halaman

3. Wajah bule Cinta Laura memang diwarisi oleh sang ayah yang merupakan seorang pria asal Jerman.

5 dari 8 halaman

4. Sebagai seorang ayah, Michael Kiehl selalu mendukung karier sang putri.

6 dari 8 halaman

5. Cinta Laura kerap menghabiskan waktu bersama sang ayah dengan berlibur.

7 dari 8 halaman

6. Sebagai anak tunggal, Cinta Laura sangat dekat dengan sang ayah.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya pun tampak selalu kompak di berbagai kesempatan, keluarga harmonis.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS