Sukses

6 Potret Anak Kedua Tantri Kotak yang Terkena Bronkopneumonia, Jalani Perawatan

Tantri Kotak dan Arda Naff ungkapkan penyakit sang anak lewat channel YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Siapapun ibu yang melihat anaknya sakit tentu saja akan mengalami rasa sedih. Tak terkecuali para selebriti. Bahkan, banyak pula yang menginginkan jika penyakit yang dialami oleh sang anak berpindah ke ibu. Apalagi jika anak tersebut baru berusia hintungan minggu semenjak dilahirkan.

Itu pula yang tengah dialami oleh pasangan selebriti Tantri Kotak dan Arda Naff. Pasalnya, diketahui jika anak kedua mereka, Arkhairan Cadenza Tanarda tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit. Kabar mengenai sang putra yang harus menjalani perawatan pun Tantri bagikan di akun Instagram pribadinya. 

Sang putra yang lahir pada 20 Februari 2020 pun sebelumnya dinyatakan mengalami bilirubin atau sejenis penyakit kuning pada bayi. Bahkan, melalui video yang diunggah di channel YouTube KELUARGA TANARDA, Juamt (13/3/2020) Tantri Kotak dan sang suami juga telah mengusahakan untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Keduanya mengaku melakukan sinar dengan sebuah lampu untuk menghangatkan sang anak. Tak sampai disitu saja, akan tetapi cobaan pun kembali harus dihadapi oleh pasangan yang menikah pada 26 Oktober 2014. Beberapa hari setelah melakukan pengobatan, kondisi sang putra, Arkha pun terlihat semakin melemas dan mengakibatkan bayi berusia 2 minggun tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Setelah menjalani berbagai pemeriksaan, rupanya putra keduan dari Tantri kotak ini dinyatkan terkena penyakit Bronkopneumonia. Dilansir Liputan6.com dari Klikdokter.com, Jumat (13/3/2020) Bronkopneumonia sendiri sering disebut dengan Pneumonia pada anak-anak hal ini merupakan peradangan yang mengenai jaringan paru-paru. Penyakit ini sendiri bisa disebabkan karena adanya bakteri atau virus.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/3/2020) berikut ini beberapa potret dari Arkha, putra kedua pasangan selebriti Tantri Kotak dan Arda Naff yang tengah menjalani perawatan intensif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggahan Tantri Kotak di akun Instagram pribadinya ini pun ramai oleh komentar netizen.

3 dari 7 halaman

2. Semenjak melahirkan anak keduanya, Tantri Kotak dan Arda Naff pun sering mengunggah foto bersama sang bayi di akun Instagram masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Kebahagiaan pun dirasakan keduanya, saat sang anak lahir ke dunia.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, pasangan suami istri ini juga kerap mengunggah kebersamaan kedua anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Potret kedua anak pasangan selebritis ini pun sukses bikin gemas netizen.

7 dari 7 halaman

6. Tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit, tak sedikit netizen dan para rekan selebritis yang turut mendoakan kesembuhan putra Tantri Kotak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini