Sukses

Makin Memesona, Ini 6 Gaya Tomboi Davina Shafa Anak Mona Ratuliu

Memiliki selera fashion yang berbeda dari Mona Ratuliu, Davina Shafa tetap tampil cantik dan unik.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada tahun 2002, Mona Ratuliu dan Indra Brasco dikaruniai 3 orang anak. Anak pertama mereka, Davina Syafa Felisa atau yang biasa disapa Mima, kini semakin dewasa dan memiliki pesona yang tak kalah dari sang ibu.

Gadis kelahiran 11 Juni 2003 ini, kerap mengunggah foto dirinya menggunakan berbagai style baju yang unik. Memiliki selera fashion yang berbeda dari Mona Ratuliu, Mima jadi punya ciri khas tersendiri.

Jika Ibunya lebih nampak feminin dan anggun, Mima menampilkan selera fashion yang sebaliknya. Sering kali ia mengunggah foto dirinya hanya menggunakan kaos dan celana jeans, sangat simple namun tetap membuat pesonanya memancar.

Mima merupakan sepupu dari Kesha Ratuliu, artis yang kadang disalahartikan sebagai anak kandung dari Mona Ratuliu. Beberapa saat yang lalu, Kesha sempat mencuri perhatian karena mengunggah foto USG tumor payudara miliknya.

Meskipun jarang tertangkap kamera bersama. Namun sebenarnya Mima dan Kesha memiliki hubungan yang cukup dekat. Hal ini diketahui dari aktivitas yang dibagikan oleh Kesha Ratuliu di kanal YouTube miliknya.

Berikut adalah 6 potret gaya tomboi dari Davina Syafa Felisa yang dihimpun oleh Liputan6.com, Minggu (01/03/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mima Shafa mewarnai rambut dengan warna abu-abu dan hitam, unik tapi tetap menarik

3 dari 7 halaman

2. Gadis kelahiran 2003 ini memiliki hobi mirror selfie

4 dari 7 halaman

3. Sepupu dari Kesha Ratuliu ini berzodiak gemini

5 dari 7 halaman

4. Menggunakan baju nuansa hitam, di foto ini Mima sangat mirip dengan mamanya saat muda

6 dari 7 halaman

5. Melalui akun Instagram miliknya, Mima sering kali membagikan pengalamannya menghadapi rasa insecure untuk followersnya

7 dari 7 halaman

6. Hanya menggunakan kaus, celana jeans, dan sneakers, Mima tetap tampak memesona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini