Sukses

Biasa Tampil Natural, Ini 6 Potret Anya Geraldine dengan Makeup Tebal

Kerap tampil flawless dengan makeup natural, penampilan Anya dengan makeup tebal bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Anya Geraldine sudah tak asing bagi masyarakat. Namanya mulai dikenal lantaran kasusnya dengan KPAI. Saat itu Vlog-nya yang dinilai terlalu vulgar. Kini, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini mulai terjun di dunia perfilman. 

Wanita 24 tahun ini sudah membintangi beberapa film seperti Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya pada 2018 dan 'Yowis Ben 2' dan 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' pada 2019. Selain dikenal sebagai sosok aktris yang suka berpenampilan seksi, gadis kelahiran 15 Desember 1995 ini punya penampilan yang khas dengan riasan naturalnya. 

Bahkan enggak jarang, mantan kekasih Bio One  ini tampil tanpa makeup. Biasa tampil natural, penampilan Anya Geraldine saat bermakeup tebal pun sukses mencuri perhatian. Meski jarang, dalam beberapa kesempatan ia pernah tampil dengan polesan makeup tebal.

Tak ayal penampilan Anya dengan makeup tebal pun sukses bikin pangling. Bahkan, beberapa warganet mengatakan saat Anya menggunakan makeup tebal, wajahnya justru mirip dengan Ariana Grande.  Jadi, penasaran seperti apa penampilan Anya dengan makeup tebal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan Anya Geraldine dengan makeup tebal, Selasa (11/2/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasa tampil dengan makeup natural, penampilan Anya dengan makeup bold ini terlihat elegan ya?

3 dari 7 halaman

2. Mantan kekasih Bio One ini terlihat berbeda dengan riasan penuh di wajahnya. Meski begitu ia tetap cantik ya!

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan lipstik dengan warna merah menyala, membuat aura kekasih Ovi Rangkuti ini terlihat berbeda ya?

5 dari 7 halaman

4. Berdandan dengan makeup bold, enggak sedikit warganet yang mengatakan Anya justru mirip Ariana Grande. Setuju enggak nih?

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Anya saat berdandan ala Maleficent

7 dari 7 halaman

6. Menggunakan sofltense dan eyeshadow bold, penampilan Anya dengan riasan tebal ini sukses bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.