Sukses

7 Potret Prewedding VJ Laissti dan Azarya Prakasa, Romantis Makan Es Krim

Momen mesra prewedding VJ Laissti sambil makan es krim dan main game klasik

Liputan6.com, Jakarta Veronica Jalah Laissti Timuran atau kerap disapa VJ Laissti merupakan seorang YouTuber sekaligus asisten pribadi Wishnutama saat sebelum menjadi Menteri. VJ Laissti beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan kala membuat konten YouTube dengan Ariel Noah. Dalam videonya, ia pun sempat menyuapi Ariel sang vokalis Noah. Hal ini pun tentu menjadi perbincangan netizen. 

Baru-baru ini VJ Laissti yang juga seorang YouTuber ternyata baru saja melakukan sesi pemotretan prewedding dengan Azarya Prakasa, kekasihnya. Momen preweding ini pun diunggah oleh akun media sosial Instagram @houseofphotographers, Selasa (24/12/2019). YouTuber VJ Laissti siap-siap melepas masa lajangnya.

Momen prewedding yang bertajuk #KawinLAry ini pun juga ia unggah dalam media sosial pribadinya @laissti. Dalam unggahannya pun, ia mendapat banyak sekali tanggapan dari teman dan penggemarnya.

Selain bertajuk unik, ia pun juga tampil menawan dengan gaun putihnya. Selain itu kekasihnya juga tampil menarik dengan setelan jasnya dengan dasi yang dikalungkan saja. Tak hanya dengan busana formal saja, ia pun juga lakukan sesi pemotretan di sebuah tempat bermain game klasik.

Berikut 7 potret prewedding VJ Laissti dan Azarya Prakasa yang Liputan6.com kutip dari Instagram @houseofphotographers, Jumat (27/12/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. VJ Laissti sebentar lagi akan melepas masa lajangnya, namun belum diketahui kapan pernikahan keduanya

3 dari 8 halaman

2. Usai video menyuapi Ariel Noah viral, nama VJ Laissti sempat hangat diperbincangkan

4 dari 8 halaman

3. Hubungan dengan Ariel hanyalah sebatas membuat teman, bahkan kekasihnya Azarya Prakasa pernah dalam satu momen bersama Ariel Noah

5 dari 8 halaman

4. Momen prewedding yang dijalani dengan kekasihnya ini bertajuk unik, yaitu #KawinLAry

6 dari 8 halaman

5. #KawinLAry merupakan singkatan nama keduanya, Laissti dan Ary

7 dari 8 halaman

6. Momen prewedding ini pun diambil di salah satu tempat yang ada di Bandung, salah satunya di Braga

8 dari 8 halaman

7. Banyak netizen pun merasa terinspirasi dengan konsep prewedding yang usai VJ Laissti jalani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.