Sukses

6 Momen Mesra Kamga dan Chevrina Eks Tangga, Sudah 6 Tahun Pacaran

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal grup musik Tangga? Grup musik ini beranggotakan Nerra Merlin, Tata Hadiwijoyo, Chevrina Anayang dan Mohammed Kamga. Tangga mulai menghiasi industri musik Tanah Air sejak 2005 dengan mengeluarkan album berjudul Tangga.

Setelah itu, Tangga mengeluarkan album berjudul Cinta Begini pada 2007. Banyak lagu hits yang ditelurkan oleh Tangga seperti lagu berjudul Kesempatan Kedua sebagai soundtrack film Lost In Love yang tayang 22 Mei 2008.

Pada 2014, grup musik Tangga berganti nama seiring Nerra Merlin keluar dari Tangga untuk fokus dengan keluarganya. Setelah itu Tata, Chevrina dan Kamga memberi nama grup musik mereka dengan nama Dekat. Dekat berhasil mengeluarkan dua judul album bertajuk Lahir Kembali (2014) dan Meranggas (2016).

Setelah bersama Dekat selama 5 tahun, Chevrina dan Kamga memutuskan untuk membentuk duet dengan nama Hondo. Seperti diketahui Chevrina dan Kamga sudah menjalin hubungan enam tahun lebih. Kini keduanya semakin mesra saja tampil bersama di berbagai kesempatan.

Penasaran kan apa saja momen mesra Chevrina dan Kamga eks Tangga? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kamga_mo, momen mesra Chevrina dan Kamga, Kamis (12/12/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kamga dan Chevrina sudah bersama menjadi anggota grup musik Tangga sejak 2007.

3 dari 7 halaman

2. Saat itu Chevrina menggantikan posisi Dee Dice sebagai personel Tangga.

4 dari 7 halaman

3. Kamga sempat menjalin hubungan dengan Raisa dari 2008 hingga 2010. Namun kini, Kamga sudah jatuh hati dengan Chevrina.

5 dari 7 halaman

4. Kamga dan Chevrina sudah berpacaran lebih dari 6 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan keduanya kini membentuk grup duet bersama yang diberi nama Hondo.

7 dari 7 halaman

6. Saat grup duet Hondo tampil di atas panggung, keduanya tampak sangat kompak seperti memakai pakaian yang seragam.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS