Sukses

6 Momen Kocak Pemotretan Pengantin Pria Saat Nikah Ini Bikin Ngelus Dada

Berbeda dari yang lainnya, mempelai pria ini justru punya pose yang kocak.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen sakral yang dinanti-nantikan banyak orang, terutama bagi pasangan yang sudah lama menjalin asmara. Bisa menikah dengan orang yang dicintai tentu menjadi suatu kebahagiaan. Setiap insan tentu berharap pernikahan hanya terjadi sekali dalma seumur hidup. 

Oleh karena itu, tidak heran kalau banyak orang yang rela merogoh kocek dalam untuk menggelar pesta pernikahan berkesan. Segala sesuatunya pun harus terlihat sempurna, dari tempat, dresscode, undangan, hidangan, souvenir dan yang tak boleh terlewatkan ialah fotografer. 

Namun, pria ini sedikit berbeda. Alih-alih bersikap sempurna, pengantin pria ini justru selalu berpose kocak saat dijepret. Tak hanya itu, sang mempelai wanita juga terlihat cuek dengan sikap suaminya. Tak ayal, foto kocak pengantin ini pun viral di media sosial karena sukses mengundang gelak tawa. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kocak pemotretan pengantin pria saat pernikahan ini bikin ngelus dada, Rabu (27/11/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kelamaan pakai selop, jadi gatal ya mas?

3 dari 7 halaman

2. Capek duduk tegak, enak juga bersandar~

4 dari 7 halaman

3. Ternyata ini alasan kenapa gaun pengantin wanita dibuat panjang ya!

5 dari 7 halaman

4. Enggak tersenyum, pengantin pria ini justru pasang muka galak.

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira pengantin pria lagi cosplay jadi apa ya?

7 dari 7 halaman

6. Mungkin masnya lagi berpikir, kapan acara pernikahan ini selesai ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.