Sukses

Biaya Suntik Kecantikan Hampir Rp 100 Juta, Ini 6 Potret Inul Tampil Glowing

Selain suntik kecantikan, Inul juga melakukan perawatan berupa masker berlian yang terdiri dari diamond dan emas.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Inul Daratista? Penyanyi dangdut Tanah Air ini terkenal dengan goyangan ngebornya. Nama Inul mulai dikenal publik usai mengeluarkan album berjudul Goyang Inul pada 2003. Tak cuma album Goyang Inul, istri dari Adam Suseno ini sudah menelurkan 7 judul album lainnya.

Berselang 16 tahun dari rilisnya album Goyang Inul, nama Inul Daratista tetap eksis menghiasi dunia entertain hingga sekarang. Tak hanya bernyanyi, Inul juga sering menjadi dewan juri di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Di usianya yang menginjak 40 tahun, penampilan Inul semakin menawan.

Inul membeberkan bahwa rahasia penampilan menawannya bukan karena operasi plastik. Inul mengungkapkan penampilan menawan didapatkan dari perawatan yang ia lakukan. Bahkan masker yang dipakai Inul adalah masker berlian yang terdiri dari diamond dan emas.

"Insya Allah (ratusan juta). Enggak sampai miliaran kok. Banyak ya? Iya maskernya saja berapa, mau diamond, masker emas, haduh banyak ya. Tapi saya dibayar mahal untuk sebagai penyanyi, makanya kita berikan pelayanan yang baik. Dari rambut hingga kuku semua sudah saya siapkan supaya tampil beda," ujar Inul Daratista seperti Liputan6.com kutip dari Merdeka.com (30/10/2019).

Tidak hanya masker berlian, baru-baru ini Inul memamerkan obat suntik kecantikan yang harganya mencapai hampir Rp 100 juta. Bersama suster yang merawatnya, Inul membeberkan akan disuntik dan diinfus agar penampilannya semakin glowing.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @inul.d, potret Inul Daratista tampil glowing, Jumat (8/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Inul Daratista tampil glowing. Inul membantah, penampilan glowingnya hasil dari operasi.

3 dari 7 halaman

2. Rahasia glowing dari pelantun lagu Buaya Buntung ini karena rajin perawatan seperti memakai masker berlian dan suntik kecantikan.

4 dari 7 halaman

3. Obat suntik kecantikan istri Adam Suseno ini ditaksir seharga Rp 90 juta untuk dua boks obat.

5 dari 7 halaman

4. Ibu dari Yusuf Ivander Damares ini melakukan perawatan di rumah dengan memanggil suster khusus kecantikan.

6 dari 7 halaman

5. Hasilnya, di usia 40 tahun wajah Inul tampak glowing meskipun tanpa makeup.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan saat Inul bersanding dengan Cinta Laura pun ia tak kalah glowing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini