Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Audrey Davis Anak David Naif yang Beranjak Dewasa

Anak sulung David Naif mulai memiliki banyak penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang tidak tahu band Naif? Band legendaris Indonesia yang terbentuk pada 22 Oktober 1995 di Jakarta. Awalnya, Naif digawangi oleh Emil di bass, David di vokal, Jarwo di gitar, dan Pepeng di drum dan Chandra di keyboard. Pada 2003, Chandra memutuskan keluar dari Naif karena ingin berkarier sesuai bidang akademisnya.

Sebagai band yang masih eksis hingga sekarang, Naif sudah menelurkan banyak lagu top. Salah satu lagu yang masih sering terdengar sampai sekarang berjudul Benci Untuk Mencinta. Konsistensi Naif, membuat sang vokalis, David Bayu Danangjaya banyak dikenal publik.

Selain menjadi vokalis, David Naif pernah menjadi juri Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pada 2013. Selain itu, David juga pernah menjadi presenter di acara Berpacu Dalam Melodi di salah satu progam stasiun televisi. Terkait asmara, vokalis yang sudah menelurkan 11 judul album bersama Naif ini sudah menikah dengan Shilla Delila pada 29 Desember 1999.

Dari pernikahan tersebut, David dikaruniai 2 orang anak bernama Audrey Davis dan Jason Davis Mahadhipa Neswara. Anak sulungnya bernama Audrey Davis, kini sudah berusia 19 tahun dan potretnya semakin memesona. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @audrey.davis, potret Audrey Davis, anak sulung David Naif, Senin (4/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Audrey Davis, anak David Naif yang beranjak dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Tahun ini, Audrey berusia 19 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan perempuan pengagum band Cigarette After Sex ini kerap tampil mengenakan kacamata seperti ayahnya.

5 dari 7 halaman

4. Audrey juga berbakat dalam bermusik. Ia kerap mengunggah potretnya saat sedang bermain keyboard.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa momen, Audrey berlibur dengan keluarga. Bila diperhatikan, gaya penampilan Audrey mirip sekali dengan ayahnya.

7 dari 7 halaman

6. Kini bila disandingkan, Audrey dan David terlihat seperti adik kakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini