Sukses

7 Seleb Ini Beri Hadiah Mewah untuk Pasangan, Ada yang Sampai Miliaran Rupiah

Selebriti ini berikan hadiah mewah dengan harga fantastis ke pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Memberikan kado atau hadiah kepada orang-orang terdekat menjadi salah satu cara perhatian yang bisa dilakukan. Terlebih lagi bagi orang terkasih di saat momen ulang tahun. Tak cuma sekadar memberikan kue, beberapa orang juga berinisiatif memberikan kado yang bisa dikenang dan berharga.

Hal ini pun juga tak luput dilakukan oleh para selebriti Tanah Air. Merayakan momen berharga dengan kekasih oleh para artis memang tak lepas dari sorotan publik. Ada yang dirayakan dengan manis sampai mewah, hingga ada yang memberikan hadiah dengan harga yang fantastis. 

Sebagian para artis bahkan rela merogoh kocek dalam untuk memberikan hadiah mewah kepada pasangan mereka. Mulai dari mobil hingga perhiasan bernilai puluhan juta sebagai bentuk wujud rasa perhatian. 

Berikut ini 7 selebriti Tanah Air yang rela mengeluarkan budget mahal demi membelikan hadiah istimewa untuk pasangannya oleh Liputan6.com, dari berbagai sumber, Minggu (29/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Billy Syahputra berencana memberikan mobil mewah kepada kekasihnya, Elvia Cerolline. Namun ia merahasiakan kapan dan apa jenis mobil mewah yang akan diberikan.

3 dari 8 halaman

2. Saat masih pacaran, Baim Wong pernah memberikan kado iPhone Xs Max seharga Rp 24,5 juta ke Paula. Kabarnya ia sampai harus terbang ke Singapura demi bisa membeli smartphone itu.

4 dari 8 halaman

3. Mobil mewah keluaran Range Rover seharga Rp 4 miliar jadi kado istimewa dari Raffi Ahmad untuk Nagita di hari ulang tahunnya.

5 dari 8 halaman

4. Irish Bella berikan hadiah satu unit sepeda motor bermerek Benelli Patagonian seharga Rp 35,6 juta untuk suaminya, Ammar Zoni.

6 dari 8 halaman

5. Toyota Alphard berwarna hitam jadi kado dari Andhika Pratama untuk istrinya, Ussy. Diketahui harga mobil tersebut senilai Rp 1,5 miliar.

7 dari 8 halaman

6. Saat masih berpacaran, Rachel Vennya pernah dapat hadiah mobil mewah dari Niko yaitu Range Rover warna putih.

8 dari 8 halaman

7. Jessica Iskandar juga mendapatkan hadiah mewah dari Richard Kyle berupa unit apartemen penthouse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.