Sukses

6 Gaya Fashion Mikhayla Zalindra, Anak Sulung Nia Ramadhani yang Modis Banget

Tak kalah dari sang ibu, fashion Mikhayla Zalindra modis banget.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi publik figur, setiap jengkal kehidupan pribadi Nia Ramadhani menjadi sorotan publik figur. Menariknya, tak cuma sosok dirinya sendiri yang kerap menarik perhatian publik tapi juga keluarganya. Termasuk suami dan anak-anaknya.

Pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini sudah menjadi istri dari pria bernama Ardi Bakrie. Nia menikah dengan Ardi pada tanggal 1 April 2010. Dari pernikahan tersebut, Nia Ramadhani dikaruniai 3 orang anak bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Dari ketiga buah hati bintang sinteron Bawang Merah Bawang Putih itu, anak sulungnya yakni Mikhayla Zalindra Bakrie mulai menjadi sorotan publik. Gaya fashion yang modis dan paras yang cantik membuat Mikhayla sudah memiliki banyak penggemar di usia 7 tahun. Yup, tak kalah dari sang mama, Mikhayla dikenal memilki gaya fashion yang memesona.

Tidak hanya cantik dan fashionable, Mikhayla juga seorang anak yang berprestasi. Ia pernah menyabet 3 medali emas dan 1 medali perak dalam perlombaan gimnastik internasional di Bangkok, Thailand.

Penasaran kan bagaimana gaya fashion anak sulung Nia Ramadhani? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @mikhayla_bakrie, gaya fashion Mikhayla Bakrie, Selasa (24/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mikhayla Zalindra Bakrie tampil memsona saat memakai dress off shoulder. Kalung mutiara yang mengalungi lehernya menambah kesan elegan.

3 dari 7 halaman

2. Dengan memakai kacamata, anak kelahiran 2 Juni 2012 terlihat begitu trendi. Sepatu putih dan baju berwarna merah muda sangat cocok di tubuh Mikhayla.

4 dari 7 halaman

3. Kakak dari Maigaka dan Magika ini terlihat menggemaskan saat memakai baju motif warna-warni. Baju ini sangat cocok dengan Mikhayla yang baru berusia 7 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Mikhayla tampil kasual dengan perpaduan baju biru muda dikombinasikan dengan celana, kaus kaki dan topi berwarna hitam.

6 dari 7 halaman

5. Gaya Mikhayla ini layaknya seorang princess. Lengkap dengan mahkota bunga, Mikhayla terlihat sangat cantik.

7 dari 7 halaman

6. Mikhayla bisa berpose anggun bersama ibunya Nia Ramadhani. Balutan baju berwarna coklat krem ini membuat Mikhayla tak kalah memesona dari Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.