Sukses

6 Potret Cewek Tiru Gaya Para Model Saat Pemotretan Ini Kocak Banget

Renata Neia, seorang sekretaris yang tiru pose para model terkenal di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentunya menginginkan tubuh langsing, sehat dan terlihat proporsional bak model cantik. Sebagian wanita menjadikan para model sebagai inspirasi untuk memiliki tubuh yang ideal.

Nyatanya, tak semua wanita ditakdirkan memiliki tubuh yang ideal bak model profesional. Beberapa wanita bahkan harus mengeluarkan usaha ekstra agar mencapai bentuk tubuh yang dianggap ideal. Seperti melakukan olahraga dengan rutin.

Namun pasca melahirkan, sebagian besar wanita akan memiliki tubuh yang berbeda dari sebelumnya. Mungkin inilah yang dirasakan oleh wanita asal Brasil ini. Renata Neia kini bekerja sebagai sekretaris di perkantoran yang sempat memiliki masalah soal kepercayaan diri pasca melahirkan.

Ia mengalami masalah berat badan setelah melahirkan anak keduanya. Tak ingin terus merasakan tekanan itu, Renata pun berinisiatif untuk memotret dirinya dengan meniru pose para model internasional.

Awalnya aksinya ini ia lakukan untuk melihat perubahan tubuhnya setelah berolahraga. Namun, hal ini justru membuatnya menarik perhatian netizen setelah ia memosting foto dirinya di media sosial.

Renata tak menyangka akan respon netizen yang awalnya hanya sekedar aksi iseng semata. Berikut ini 6 potret Renata saat berpose kocak menirukan pose model terkenal dilansir dari Instagram @renata_neia oleh Liputan6.com, Jumat (6/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat akun Instagramnya, Renata Neira kerap mengunggah foto dirinya berpose seperti para model majalah.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari aksi kocaknya, kini ia telah memiliki 21 ribu lebih pengikut.

4 dari 7 halaman

3. Seperti aksinya ini, Renata meniru gaya model cantik Paula Fernandes

5 dari 7 halaman

4. Ia bahkan mengganti properti dengan barang sederhana seperti tumpukan baju ini misalnya

6 dari 7 halaman

5. Sudah mirip belum nih gaya pemotretan ala model?

7 dari 7 halaman

6. Renata bahkan pernah di-notice langsung oleh model Patricia Poeta saat mengunggah foto meniru posenya ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.