Sukses

Jarang Muncul di Layar Kaca, Ini 6 Potret Terbaru Agatha Chelsea Kuliah di Australia

Kini Agatha Chelsea diketahui sedang melanjutkan pendidikannya di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Agatha Chelsea, Penyanyi dan aktris muda berbakat Tanah Air. Agatha Chelsea sendiri dikenal masyarakat karena mengikut ajang pencarian bakat penyanyik cilik pada tahun 2013. Kala itu pemeran di film Meet Me After Sunset ini baru berusia 11 tahun dan memiliki minat yang besar terjun sebagai penyanyi. Tak terasa, kini Agatha Chelsea telah berusia 17 tahun.

Banyak netizen yang bertanya kemana gadis cantik ini, lantaran jarang muncul lagi di layar kaca. Kini Agatha Chelsea diketahui sedang melanjutkan pendidikannya di Australia. Hal ini sempat ia sampaikan pada saat hari ulang tahunnya yang ke-17. Saat itu di Hotel Hilton, Bandung, gadis kelahiran 18 Desember itu berpamitan dengan keluarga dan teman-temannya untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Chelsea juga bersyukur sebelum fokus untuk melanjutkan pendidikannya ia sudah sempat menjajal banyak hal mulai dari menyanyi, main film, host, dan lain-lain. Agatha Chelsea juga berencana untuk rehat dari dunia hiburan karena ingin fokus pada keputusannya melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Chelsea rehat dari dunia hiburan Tanah Air saat kariernya sedang melambung.

Penasaran dengan Agatha Chelsea yang sekarang? Berikut 6 potret terbaru Agatha Chelsea kuliah di Australia yang telah Liputan6.com rangkum dari instagram @agatha_chelsea, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agatha Chelsea saat ini sedang menjalani aktivitasnya di Australia. Ia mengaku banyak tantangan yang harus ia lewati agar bisa lebih mandiri di perantauan.

3 dari 7 halaman

2. Chelsea tengah menempuh pendidikan di Melbourne, Australia dan diketahui mengambil jurusan Psikologi.

4 dari 7 halaman

3. Selain cemerlang dalam kariernya, Agatha Chelsea juga sukses dalam pendidikan. Ia hanya membutuhkan waktu 4 tahun saja untuk menyelesaikan pendidikan SMP hingga SMA.

5 dari 7 halaman

4. Chelsea juga pernah membeberkan alasannya untuk melanjutkan kuliah di luar negeri, ia mengaku ingin punya ijazah dari luar negeri dan Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya juga mengaku sempat bingung menentukan jurusan, awalnya ia berminat masuk ke jurusan hubungan internasional, psikologi dan kedokteran gigi.

7 dari 7 halaman

6. Keren banget ya Chelsea, Sukses terus untuk kuliahnya di Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini