Sukses

Agatha Chelsea Pensiun Dini dari Dunia Hiburan?

Agatha Chelsea masih bekerja hingga akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Agatha Chelsea dikenal masyarakat melalui aksinya di Idola Cilik 2013. Kala itu, Agatha Chelsea baru berusia 11 tahun dan memiliki minat yang besar terjun sebagai penyanyi.

Tak terasa, perjalanan waktu membawa Agatha Chelsea mengarungi usia hingga 17 tahun. Ia pun berencana untuk menggelar pesta ulang tahun sweet seventeen yang digelar Januari 2019.

Namun, perayaan ulang tahun ke-17 Agatha Chelsea bakal menjadi hal yang menyenangkan sekaligus mengharukan.

Pasalnya, bertepatan dengan momen itu, Agatha Chelsea sekaligus berpamitan dengan keluarga dan teman-temannya untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuliah ke Luar Negeri

"Saya bersyukur di usia yang terbilang masih muda ini saya diberi kesempatan untuk belajar dan mencoba banyak hal mulai dari menyanyi, main film, host, dan lain-lain," kata Agatha Chelsea kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Agatha Chelsea berencana untuk rehat dari panggung hiburan menyusul keputusannya melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih sebelum saya meninggalkan Tanah Air tercinta ini untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri," ucap gadis kelahiran Bandung ini.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Sibuk Sampai Akhir Tahun

Agatha Chelsea sendiri masih sibuk jelang pergantian tahun. Saat merayakan Natal pun, Agatha Chelsea masih bekerja. Dalam kesempatan Natal tahun ini, Agatha Chelsea dipercaya untuk memerankan tokoh Talitha dalam drama musikal Natal yang tayang di beberapa stasiun televisi.

"Ini kesempatan kedua buat saya dipercaya memerankan salah satu tokoh penting dalam drama musikal Natal ini, bukan hanya excited tapi saya punya tanggung jawab harus melakukan sebaik mungkin," terang Agatha Chelsea.

Di samping bernyanyi dan bermain peran, ia juga disibukkan menjadi host dalam ajang pencarian bakat. Ya, Agatha Chelsea menjadi co host di Indonesian Idol Junior kemarin.(Kapanlagi.com/ Galuh Esti Nugraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini