Sukses

6 Potret Bella Nova, Pedangdut Muda yang Diajak Hotman Paris Liburan ke Bali

Mengintip pesona pedangdut muda, Bella Nova.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea merupakan seorang pengacara yang selalu menghebohkan jagat dunia hiburan. Kali ini, Hotman Paris beberapa kali menyebut nama pedangdut muda Bella Nova di postingan Instagram pribadinya.

Bella Nova menjadi sosok yang menarik perhatian Hotman Paris karena memiliki paras cantik dan suara yang merdu. Bahkan kemarin, Hotman Paris mengunggah 4 video saat Bella sedang menyanyi dangdut.

Hotman Paris juga menambahkan keterangan yang menyebutkan kata Bali. Ya, Bella Nova diundang oleh Hotman Paris untuk hangout atau liburan di Bali. Suatu undangan yang hanya dibalas Bella dengan emotikon tersenyum dengan mata berbentuk love di kolom komentar.

Terlepas dari berita Hotman Paris yang mengundang Bella Nova hangout ke Bali, sosok Bella Nova merupakan pedangdut muda dan berparas cantik. Paras cantiknya sudah Liputan6.com rangkum dari Instagram @bellanova96, Senin (15/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nama pedangdut muda berparas cantik ini ialah Bella Nova

3 dari 7 halaman

2. Bella Nova lahir di Sukabumi, Jawa Barat

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran 23 November 1996 ini memang terlihat begitu mempesona

5 dari 7 halaman

4. Wanita berzodiak Sagitarius ini namanya mulai dikenal publik setelah merilis lagu 'Rindu itu Berat' pada Februari 2019 lalu

6 dari 7 halaman

5. Kini namanya mulai viral lagi setelah Hotman Paris menyebut-nyebut namanya di media sosial Instagram

7 dari 7 halaman

6. Dara Sukabumi ini memang memiliki paras yang cantik terutama saat tengah mengenakan hijab ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini