Sukses

6 Wisata Terbaru Bali yang Paling Hits dan Instagramable

Bali terkenal dengan surga dunia yang memesona

Liputan6.com, Jakarta Wisata Bali terbaru selalu menjadi incaran wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Popularitas Bali memang sudah tak dapat dielakkan lagi keindahannya. 

Pulau Bali menawarkan sejuta surga dunia eksotis nan menawan. Wisata Bali terbaru selalu muncul tiap waktu menawarkan keindahan Bali yang tak ada habisnya.

Wisata Bali terbaru kini didominasi dengan spot instagramable khas para milenial. Wisata Bali terbaru cocok bagi Anda yang mencari alternatif wisata di Bali yang sudah biasa dikunjungi. Mulai dari wisata buatan hingga alami, wisata Bali terbaru bisa masuk daftar tujuan Anda saat berlibur ke pulau Dewata ini.

Beberapa wisata Bali terbaru benar-benar baru dibuka dan jauh dari keramaian. Berikut wisata Bali terbaru yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin(8/7/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau yang biasa disebut dengan GWK memang bukan tergolong wisata Bali terbaru. Taman budaya yang terletak di Ungasan, Kabupaten Badung, Bali ini menawarkan warisan budaya Indonesia yang mewah dengan ikon budaya nomor satu di Bali, Patung Garuda Wisnu Kencana.

Patung Garuda Wisnu Kencana adalah lambang Dewa Wisnu yang menunggangi Garuda agung sebagai sahabatnya. Patung GWK mulai digagas pada tahun 1989 dan selesai pembangunannya pada September 2018 lalu.

Kini Pengunjung baik lokal maupun mancanegara bisa menikmati kemegahan patung Garuda Wisnu Kencana secara utuh dan sebagai wisata Bali terbaru.

3 dari 7 halaman

The Blooms Garden

The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan merupakan wisata Bali terbaru yang baru dibuka secara soft opening pada Juni 2019 ini. Wisata yang masih tergolong sangat baru ini menawarkan keindahan wilayah Bedugul yang sejuk dan asri.

Taman wisata satu ini memiliki spot foto instagramable dengan berbagai objek menarik. Mulai dari taman bunga hingga miniatur rumah khas Belanda, wisata satu ini patut untuk dikunjungi.

The Blooms Garden berada di Banjar Batusesa, desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Untuk dapat masuk ke kawasan seluasa 5 Hektar ini, Anda cukup menyiapkan dana Rp 20.000 untuk dewasa, Rp 15.000 untuk anak bwisatawan domestik, sedangkan Rp 40.000/dewasa dan Rp 20.000/anak untuk wisatawan asing.

4 dari 7 halaman

Ice Cream World Bali

Wisata dengan spot foto instagramable makin diminati banyak orang. Bali rupanya tak mau ketinggalan memanfaatkan potensi ini. Salah satu wisata instagramable yang cukup populer adalah Ice Cream World Bali.

Ice Cream World Bali merupakan sebuah kedai es krim yang memiliki tempat unik penuh warna. Tak hanya menikmati es krim, pengunjung bisa merasakan suasana bak dunia es krim. Ice Cream World Bali berada di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 4, Pedungan Kota Denpasar, Bali.

Ice Cream World Bali telah menjadi salah satu wisata kekinian di Bali dalam kurun 1 tahun terakhir ini. Di tempat ini disediakan ruangan-ruangan khusus untuk berfoto ala dunia es krim.

Ada pula tempat oleh-oleh yang dapat dibeli pengunjung. Untuk dapat masuk ke Ice Cream World Bali ini Anda cukup menyediakan uang sebesar Rp 100.000 untuk orang dewasa dan Rp 50.000 untuk anak. Harga ini sudah termasuk menikmati es krim dan menikmati spot dunia es krim sepuasnya.

5 dari 7 halaman

Munduk Asri Ubud

Munduk Asri Ubud cocok bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran dengan wisata alam. Munduk Asri Ubud memiliki tempat ikonik berupa akar-akar pohon Taep besar yang menjalar ke permukaan. Akar-akar inilah yang menjadi spot foto para pengunjung yang datang.

Tak cuma akar pohon, pengunjung juga disuguhi pemandangan alam yang hijau khas Ubud, Bali. Ada pula spot foto seperti sangkar burung buatan, terowongan akar, dan banyak area hijau lainnya.

Munduk Asri Ubud berada di Desa Kerta, Payangan, Ubud, Gianyar, Bali. Cukup merogoh kocek Rp.10.000 saja Anda bisa menikmati suasana hijau Ubud dan akar pohon yang eksotis dan alami.

Di kawasan ini juga sudah banyak penjual makanan dan minuman sehingga tak perlu khawatir lagi saat merasa lapar dan kehausan usai menjelajah wisata alam ini. Tersedia pula penjual souvenir khas Munduk Asri Ubud yang bisa dibeli untuk oleh-oleh.

6 dari 7 halaman

Hidden Canyon Beji Guwang

Hidden Canyon Beji Guwang merupakan sebuah ngarai yang berada di wilayah desa guwang, Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali. Hidden Canyon Beji Guwang menjadi istimewa karea aliran sungai yang diapit dua tebing yang menjulang tinggi. Wisata alam satu ini bisa dibilang cukup menantang namun akan terbayar dengan pemandangan yang spektakuler.

Seperti namanya, Hidden Canyon Beji Guwang merupakan tempat yang cukup tersembunyi. Untuk dapat menikmati keindahan Hidden Canyon Beji Guwang cukup membayar tiket masuk Rp 15.000. Disediakan pula pemandu wisata yang bisa memandu Anda menyusuri kawasan ini.

7 dari 7 halaman

Savana Tianyar

Tak cuma pantai dan pegunungan yang eksotis, di Bali Anda juga dapat menemukan padang savana yang menarik mata. Berlatar belakang Gunung Agung, Savana Tianyar menawarkan suasana savana seperti di Afrika. Hamparan rumput yang luas dengan pemandangan perbukitan menjadikan Savana Tianyar sebagai lokasi wisata alternatif saat menugnjung pulau Dewata.

Suasana savana makin indah saat musim kemarau karena rumput akan menguning. Tak jarang hewan ternak seperti sapi dan kuda dibiarkan berkeliaran membuat susana savana makin alami dan memesona. Savana Tianyar berada di wilayah Desa Tianyar di Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini