Sukses

6 Pesona Mawar Eva, Lawan Main Iqbaal di Film Bumi Manusia

Mawar Eva lawan main Iqbaal di film Bumi Manusia

Liputan6.com, Jakarta Falcon Pictures baru saja merilis film "Bumi Manusia" pada Rabu (19/6/2019) di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Film ini diadaptasi dari karya Pramoedya Ananta Toer yang menceritakan sosok  pria bernama Minke, pribumi yang berhasil masuk sekolah HBS di Jalan Belanda.  Film ini pun mengisahkan perjuangan Minke dalam masa penjajahan dan juga kisah percintaannya dengan Annelies. 

Kualitas akting yang mempuni membuat Iqbaal Ramadhan dipercaya menjadi sosok Minke. Lantas siapa yang memerankan tokoh Annelies, perempuan yang membuat Minke jatuh cinta?  Sosok tersebut ialah Mawar Eva, gadis cantik keturunan Belanda.  

Rupanya, pemilik nama lengkap Mawar Eva De Jongh ini bukan selebriti baru di dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya, ia sudah bermain di berbagai judul FTV dan film.

Parasnya yang cantik ala blasteran Belanda ini membuat seleb jebolan Miss Celebrity 2015 ini pantas memerankan karakter Annelies. Nah, penasaran kan gimana potret Mawar Eva? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram pribadi Mawar, 6 Pesona Mawar Eva, Lawan Main Iqbaal di Film Bumi Manusia, Kamis (20/6/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gadis jebolan Miss Celebrity 2015 ini ternyata masih berusia 17 tahun loh!

3 dari 7 halaman

2. Parasnya yang cantik ala blasteran Belanda ini membuat ia pantas memerankan karakter Annelies.

4 dari 7 halaman

3. Film Bumi Manusia ialah film kelima Mawar, sebelumnya ia pernah bermain di film Promise, Serendipity, London Love Story, dan Tumbal.

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma jago akting, Mawar Eva juga berbakat di dunia modeling loh!

6 dari 7 halaman

5. Gadis 17 tahun ini juga jago dalam memadu padankan busana. Ia selalu tampil dengan gaya yang fashionable!

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret Mawar tanpa makeup, cantiknya memang natural ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini