Sukses

Berbeda Usia Jauh, Ini 6 Momen Persahabatan Rossa dan Tasya Kamila

Keduanya telah bersahabat sejak Tasya masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu Rossa mengunggah kenangan masa lalu di laman Instagramnya. Ia mengunggah sebuah video di masa muda bersama Tasya Kamila yang kala itu masih dikenal sebagai artis cilik. Dalam videonya, Rossa mengenakan busana cokelat, sedangkan Tasya mengenakan pakaian orange.  

Penyanyi yang biasa disapa dengan Teteh Ocha ini terlihat akrab dengan Tasya Kamila, bahkan ia membicarakan sosok Kevin yang entah siapa. Tak tinggal diam,  Tasya pun juga menggungah video yang sama namun digabungkan dengan video kenangannya bersama Rossa saat pergi berlibur di Sydney. Pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini pun mengatakan bahwa Rossa adalah sahabat seumur hidup Tasya. 

"Sahabat seumur hidupkuuu @itsrossa910 ❤️ Video aku kelas 2 SD vs. aku lg hamil 2 bulan, teteeep bareng Tante Didi kuu di semua fase hidup luv uuu @itsrossa910" tulis Tasya Jumat (17/6/2019) silam. Wahh, persahabatan Rossa dan Tasya ini manis banget ya! Nah, penasaran kan gimana potret kebersamaan dua artis cantik ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram pribadi Rossa dan Tasya Kamila, Rabu (19/6/2019) 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Video ini seolah menjadi bukti, persahabatan Tasya dan Rossa tak pernah lekang oleh waktu.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, pelantun lagu Tegar ini sudah bertemu dengan Tasya saat Tasya masih di taman kanak-kanak.

4 dari 7 halaman

3. Sejak saat itu, hubungan keduanya semakin menjadi dekat. Bahkan, jika dihitung keduanya sudah bersahabat lebih dari 20 tahun loh!

5 dari 7 halaman

4. Perbedaan usia yang cukup jauh, tak menjadi kendala menjadi sahabat. Keduanya malah terlihat asyik dan kompak!

6 dari 7 halaman

5. Baik Tasya dan Rossa keduanya saling mendukung satu sama lain. Potret Rossa saat menghadiri pernikahan Tasya Agusutus 2018 silam.

7 dari 7 halaman

6. Saking dekatnya, enggak sedikit warganet yang mengatakan wajah Tasya dan Rossa mirip. Potret keduanya saat Face Swatch, bisa bedain enggak mana Tasya mana Rossa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.