Sukses

Ternyata Ini Sosok Asli Pengisi Suara Film Spongebob Squarepants

Liputan6.com, Jakarta Penggemar kartun di seluruh dunia tentu sudah tidak asing dengan film kartun Spongebob Squarepants. Tak hanya digandrungi di negara asalnya, film Spongebob juga menjadi idola banyak anak-anak hingga orang dewasa di berbagai negara di dunia.

Berkembangnya film Spongebob di berbagai negara tentu saja dibutuhkan seorang pengisi suara yang sesuai dengan bahasa dari masing-masing negara. Maka dari itu, setidaknya tercatat ada sekitar 60 versi bahasa yang berbeda pada film Spongebob.

Dengan adanya pengisi suara di masing-masing negara diharapkan para penonton di seluruh dunia dapat menikmati film ini terutama pada anak-anak yang tidak semua paham dengan bahasa Inggris.

Namun, tahukah kamu sebenarnya sosok pengisi asli berbagai tokoh di film Spongebob Squarepants?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pengisi Asli Suara Film Spongebob Squarepants

Dilansir dari akun media sosial Twitter @BalqisSidiqia oleh Liputan6.com, Selasa (9/4/2019) mengunggah sebuah video berdurasi 2 menit 20 detik. Dalam video terlihat 4 orang pria tua yang ternyata mereka adalah pengisi suara asli dari karakter Spongebob Squarepants, Patrick Star, Mr. Krabs dan Squidward.

Pengisi suara Spongebob yaitu Tom Kenny menggunakan baju berwarna kuning sesuai dengan karakter Spongebob. Begitu pula dengan Bill Fagerbakke pengisi suara Patrick Star, Clancy Brown pengisi suara Mr. Krabs dan Rodger Bumpass pengisi suara dari Squidward.

Mereka berempat terlihat seperti sedang berada di sebuah acara Spongebob Squarepants. Di mana mereka duduk di sebuah meja dengan membaca dialog seolah sedang men-dubbing langsung sebuah scene di film Spongebob.

Walaupun sudah terlihat tua, keempat pria ini tetap memiliki suara yang pas dengan semangat mengisi suara dari film Spongebob Squarepants. Para penonton yang datang tampak turut tertawa dengan aksi pengisi suara yang justru lucu dan sangat ekspresif.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS