Sukses

Sajian Sayuran Khas Italia Ada di Restoran Modi & Rosa

Selain sehat, sayuran di restoran Modi & Rosa disajikan dengan cara tidak biasa

Baik pizza atau pasta mungkin tidak asing bagi Anda. Tapi mencicipi beragam sayuran khas Italia ini yang menarik. Selain sehat, sayuran di restoran Modi & Rosa disajikan dengan cara tidak biasa. Seperti misalnya sajian antipasti (makanan pembuka), bruschetta al podomoro dan Melanzane alla parmigiana.

Seperti dikatakan pemilik Modi & Rosa, Modesto Marini, Bruschetta al podomoro merupakan perpaduan antara tomat segar, basil dan bawang putih. Sementara Melanzane alla parmigiana merupakan terung bakar yang biasanya disajikan dengan saus tomat dan daun basil.

"Kedua sayuran ini merupakan masakan sederhana dan merupakan resep tradisional Italia yang bisa Anda nikmati di restoran Modi & Rosa," kata Modesto, seperti ditulis Senin (18/11/2013).

Dengan tampilan sederhana, Bruschetta al podomoro merupakan makanan pembuka yang menyimpan rasa yang unik. Ketika Anda mencoba menggigitnya, Anda akan merasakan manis buahnya, disusul wangi buah di dalam mulut.

Sementara bila Anda mencicipi Melanzane alla parmigiana, Anda mungkin hampir tidak menyangka kalau itu adalah terung. Karena jika Anda mencobanya, rasanya seperti daging bakar. Hmm, penasaran mencicipinya? sajian ini hanya ada di Authentic Italian Resto, Jl. Ampera raya no. 22, Jason Supermarket lantai 2, Jakarta Selatan.

Baca juga: Daripada dimakan mentah, tomat lebih baik dimasak

(Fit/Abd)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.