Sukses

Pria `Anak Mama` Dianggap Membosankan Saat Kencan

Salah satu sosok pria yang paling enggan untuk diajak kencan oleh kebanyakan wanita adalah pria `anak mama`.

Wanita dikenal sebagai sosok yang cenderung pemilih soal pasangan dalam hal berkencan. Sekeren apa pun pria dari segi penampilan, wanita akan tetap menolak untuk berkencan bila memang itu tidak dianggap sesuai dengannya.

Salah satu sosok pria yang paling enggan untuk diajak kencan oleh kebanyakan wanita adalah pria `anak mama`.

Pria `anak mama` selalu dianggap oleh para wanita sebagai sosok yang selalu mengacu pada ibunya, sebelum ia mengambil sebuah keputusan di hidupnya. Jelas, hal seperti itu membuat wanita gerah.

Wanita juga tidak bisa menyalahkan begitu saja, bila menemukan sosok pria seperti itu. Sebab, wanita sangat memahami ikatan keluarga seperti itu sangat diperlukan. Tapi, bukan berarti setiap gerakan harus diatur oleh ibunya, termasuk soal berhubungan dan berkencan.

Seperti dilansir laman Boldsky, Minggu (3/11/2013), rata-rata pria anak mama tidak melihat sosok wanita yang dekat dengannya merupakan sosok seorang kekasih. Kebanyakan pria jenis ini, dianggap para wanita hanya melihat sosok lawan jenisnya sebagai orang yang mampu melayani apa yang menjadi kemauan ibunya.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini