Sukses

Beralasan Sakit Saat Diajak `ML` Malah Dianiaya

Jose Perez (33) tak terima jika pasangannya menolak saat diajak berhubungan intim karena alasan sakit.

Jose Perez (33) tak terima jika kekasihnya menolak saat diajak berhubungan intim (ML). Saat itu, kekasih wanitanya beralasan ia sedang sakit sehingga tak bisa memenuhi keinginan Perez.

Namun, Perez kesal dan memilih memukuli korban. Bahkan, menurut korban, Perez mengancam akan membunuhnya jika ia menelepon polisi.

Seperti dikutip DailyNews, Kamis (19/8/2013), sebenarnya, pasangan itu telah berpacaran selama tiga bulan. Namun, korban tak tahan dengan kekerasan yang dilakukan Perez.  Ia akhirnya pura-pura pergi tidur dan menyelinap keluar rumah tetangga.

Menurut Arizona Republic, saat itu, korban menelepon polisi. Menurut polisi, Perez dituduh memukuli kekasihnya itu pada Minggu sekitar pukul 07.00 waktu setempat saat mabuk.

Perez membantah telah memukul kekasihnya. Tapi, di dokumen persidangan Perez tak menjelaskan penyebab kekasihnya itu mengalami cedera.

Usai insiden pemukulan itu, korban dirawat di Banner Dessert Hospital. Ia didiagnosa mengalami patah tulang rongga mata dan hidung.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini