Sukses

Alami Gejala Isolasi, Pria Muda `ML` dengan Kambing

Manusia berhubungan seks dengan binatang makin sering terdengar. Kasus terbaru dilakukan Robert Newman (23), pria dari Devizes, Inggris.

Manusia berhubungan seks dengan binatang makin sering terdengar. Kasus terbaru dilakukan Robert Newman (23), pria dari Devizes, Wiltshire, Inggris. Pria tersebut disinyalir mengalami gejala isolasi.

Isolasi sosial merupakan keadaan di mana individu ingin terlibat dengan orang lain tapi tak mampu. Orang dengan isolasi akan menarik diri sebagai usaha menghindar dari interaksi dan berhubungan dengan orang lain.

Newman awalnya membantah telah melakukan hubungan dengan kambing. Namun, ia mengubah pengakuannya dengan mengatakan memang telah berhubungan seks dengan kambing di gudang.

Pengakuannya itu membuat semua peternak melarangnya ada di perternakan. Di pengadilan, seorang wanita pemilik kambing mengatakan, "Orang ini telah membuat kami mengeluarkan sejumlah besar uang karena harus memasang kamera keamanan".

"Kami juga harus membayar dokter hewan dan antibiotik untuk luka yang dialami kambing," ujarnya seperti dikutip Mirror, Jumat (13/9/2013).

Newman menyadari tindakannya itu salah. Ia pun meminta maaf. "Saya tak ingin menjadi orang buruk, saya hanya ingin melanjutkan hidup saya dan berbuat baik," ujarnya.

"Saya berdiri di hadapan Anda dan mengatakan saya minta maaf dan saya hanya ingin kembali dengan keluarga saya," ujar Newman.

Sementara pembela Newman, Anne Ellery menjelaskan, kliennya itu menderita gejala isolasi dibandingkan kebobrokan mental.. Dan ia membutuhkan pengobatan.

"Ia terlambat mengakui perilakunya karena malu," jelas Ellery.

Hakim di Pengadilan Magistrate West Wiltshire akhirnya menghukum Newman dengan hukuman enam minggu penjara karena pelanggaran seks.

(Mel/*)

Baca Juga:

Dipaksa Kawini Kambing Karena Ketahuan Mencumbuinya
Diduga Kena Sihir, 3 Orang Pria Nekat Setubuhi Kambing


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini