Sukses

Sehari Jelang Ultah Perkawinan ke-66, Pasangan Ini Wafat Bareng

Kisah cinta ini benar-benar terjadi di Ohio belum lama ini. Ada pasangan lansia yang meninggal di hari yang sama. Ingin tahu kisahnya?

Kisah cinta ini benar-benar terjadi di Ohio belum lama ini. Menurut laporan dari panti jompo setempat, ada pasangan kakek nenek yang meninggal di kamar berdua sehari sebelum ulang tahun pernikahan yang ke 66.

Harold dan Ruth Knapke, nama pasangan tersebut disebut-sebut memiliki kisah cinta sejati. Kabarnya, menurut anak perempuannya, Harold sempat berkata bahwa jika istrinya meninggal maka iapun harus mengikutinya.

"Kami percaya dia ingin menemaninya terus hingga di kehidupan yang lain dan dia melakukannya," kata putrinya, Margaret Knapke, seperti dalam laman yang dikutip News, Selasa (28/8/2013).

Margaret bercerita bagaimana ayah dan ibunya bertemu. Menurutnya, ayah dan ibunya sudah mengenal saat anak-anak. Dan keduanya mulai pacaran setelah menjadi sahabat pena di usai remaja.

"Ayah dulu bertugas di Angkatan Darat selama Perang Dunia II, menurut ibu, ia membiarkan ayahnya terus mengejarnya, hingga akhirnya ia jatuh cinta pada ayah," ungkap Margaret.

Sebuah foto yang diambil belum lama ini menunjukkan saat Harold dan istrinya berbaring di tempat tidur, dengan lengan  memegang tangan istrinya.

"Ini benar-benar hanya sebuah kisah cinta karena mereka begitu tak terpisahkan," kata Carol Romie, putri lainnya.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini