Sukses

Bahaya, Kerap Simpan Dompet di Saku Belakang!

kebiasaan menyimpan dompet di saku belakang. Hal ini akan menyebabkan masalah kesehatan karena panggul bergeser.

Kebiasaan-kebiasaan buruk tanpa disadari bisa membahayakan juga. Seperti kebiasaan menyimpan dompet di saku belakang. Hal ini akan menyebabkan masalah kesehatan karena panggul bergeser.

Seperti disampaikan oleh Ahli Chiropractic asal New Zealand Joanna Wilson, D.c dari Chiropractic Indonesia, kasus seperti ini akan menyebabkan seseorang lebih cepat lelah, kesemutan, maupun nyeri sendi.

"Saya selalu menyarankan pria pada khususnya untuk menyimpan dompet di saku depan bukan belakangnya. Ini akan membuat tulang panggulnya bergeser. Dan ini akan membahayakan kesehatannya,"kata joanna saat ditemui Liputan6.com di Gandaria City, Jakarta dan ditulis Selasa (9/7/2013).

Menurut Joanna, kebiasaan buruk ini memang jarang sekali disadari oleh para pria. Tapi orang lain biasanya yang bisa melihat perbedaannya.

"Untuk kasus ini, saya akan memperbaiki panggulnya dengan terapi Chipropractic. Kita akan mengoreksi bagian panggul yang tidak seimbang,"ungkapnya.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.