Sukses

Seks di Bawah `Shower` Lonjakkan Gejolak Gairah Anda

Berhubungan seks di ranjang sudah biasa dilakukan pasangan. Cobalah melangkah ke lokasi yang tak diduga-duga seperti di bawah kucuran air.

Berhubungan seks di ranjang itu biasa. Namun, cobalah melakukannya di bawah shower dengan air hangat. Cara ini diyakini bisa membuat lutut pria jadi lemas.

Air hangat cukup baik dalam meningkatkan gairah dan jangan lewatkan sesi bercinta terbaik Anda ini.

Selain di bawah kucuran air hangat, Anda juga bisa mencoba bermain-main di bath tub (bak mandi) dan di dalam air dengan trik ini.

Biarkan pria `menggila` melihat wanita berbasah-basah di dalam air, dan perlahan-lahan melucuti pakaiannya satu per satu seperti dikutip DailyBhaskar, Senin (10/6/2013).

Gunakan spons mandi yang terbuat dari serat tumbuhan (loofah) ke tangan Anda. Ini bisa membuat suasana semakin panas. Apalagi ketika kulit saling bersentuhan.

Anda bisa menggunakan mainan seks yang tahan air ketika pria sedang mencuci rambutnya. Lalu, biarkan pria mendekati.

Gelembung di bak mandi juga akan merangsang gairah pasangan ke tingkat tinggi ketika ia tak tahu pasti sedang bergerak ke mana. Anda bisa mencoba beberapa percikan air ke pasangan Anda.

Wanita juga bisa duduk menghadap ke arah pria di bath tub dan biarkan pria bermain dengan payudara baik dengan jari-jarinya atau dengan lidah.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini