Sukses

Nonton Drama China Besteasy - Mengenang Masa Lalu di Vidio, Berikut Sinopsisnya

Tontonan tebaru di Vidio, drama China Besteasy - Mengenang Masa Lalu, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Drama China berjudul Besteasy - Mengenang Masa Lalu bisa jadi salah satu hiburan terbaru untuk kamu. Drama ini pertama kali rilis tahun 2021 dan memiliki total 12 episode yang bergenre drama romantis.

Drama China satu ini bisa kamu tonton full episode lengkap dengan subtitle Indonesia di platform streaming Vidio. Sebelum kamu menontonnya smak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Qiao Xichen, seorang wanita cerdas yang tumbuh di kota kecil, pindah ke Beijing untuk kuliah dan bekerja. Dia menjalani hidup dengan rajin dan bahagia hingga temannya, Hu Jingjing, tiba-tiba meninggal, mengacaukan kehidupannya. 

Bersama sahabatnya Xu Yan dan sepupu Hu Jingjing, Ji Nanjia, mereka mencoba menghadapi kehilangan tersebut dan melanjutkan hidup. Ketika perusahaan Qiao Xichen kedatangan atasan baru, Jiang Yifan, yang mengumumkan PHK, proyek yang ditangani Qiao Xichen menghadapi masalah. 

Dengan kerja keras dan bantuan rekan-rekan, dia mengatasi kesulitan itu dan mulai berpacaran dengan Jiang Yifan. Ketika atasan lamanya kembali dan Qiao Xichen dipindahkan dari posisi penting, dia tetap tenang dan menemukan arah karier baru. 

Sementara itu, Ji Nanjia berhasil menyelamatkan perusahaannya dari krisis dan menemukan pasangan hidupnya. Xu Yan, yang tinggal di Beijing untuk pacarnya, putus karena perbedaan prinsip hidup, akhirnya menemukan makna kehidupan yang sebenarnya. Ketiganya belajar arti dari kerja keras, optimisme, dan kejujuran, lalu melangkah ke kehidupan baru.

3 dari 3 halaman

Nonton Drama China Besteasy - Mengenang Masa Lalu di Vidio

Drama China satu ini penuh dengan pembelajaran dan pesan baik, kamu bisa nonton Besteasy - Mengenang Masa Lalu melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton drama china sub indo dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini