Sukses

Wawancara Eksklusif Stray Kids: Inilah Makna dan Magic Moment bagi Kami

Stray Kids Ungkap 'Magic' Moment dalam Hidup Mereka

Liputan6.com, Jakarta - Boy group jebolan JYP Entertainment, Stray Kids, telah menjadi pilar penting dalam industri Kpop saat ini berkat taste musik mereka yang luar biasa dan dukungan besar dari penggemar.

Sejak debut enam tahun yang lalu, mereka telah meraih banyak prestasi dan setiap anggota grup yang terdiri dari Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N juga memiliki kemampuan yang luar biasa.

Di awal tahun ini, Stray Kids bekerja sama dengan Coca-Cola, melalui Coca-Cola Creations, untuk proyek kolaborasi yang menarik. Bersama ITZY, NMIXX, dan J.Y Park, merilis lagu dan video musik 'Like Magic' bersamaan dengan peluncuran K-Wave Zero Sugar di Seoul, Korea Selatan pada Februari 2024.

Minuman yang memiliki rasa khas Coca-Cola yang ditambah dengan rasa buah-buahan segar, sehingga menciptakan rasa baru yang dinamakan 'Fruity Fantasy', adalah bentuk apresiasi kepada penggemar Kpop di seluruh dunia.

Saat membuka kalengnya, pecinta Kpop akan merasakan kesenangan yang sama seperti saat pertama kali jatuh cinta pada Kpop.

Sementara itu, lagu dan MV 'Like Magic' yang bisa ditonton di kanal Youtube 'JYP Entertainment', diproduksi oleh J.Y. Park. Dan, rapper sekaligus vokalis utama dari Stray Kids, Changbin, juga turut serta sebagai penulis dalam lagu ini, menambahkan nuansa khusus dalam proyek kolaborasi ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stray Kids dan Hal Magic di Kehidupan Para Member

Sebulan setelah menghadiri peluncuran 'Cola-Cola Creations K-Wave Zero Sugar' di Fairmont Ambassador Seoul Hotel, jurnalis Liputan6.com berkesempatan untuk mewawancarai Stray Kids pada 8 Maret 2024.

Saat itu, beberapa hari sebelum wawancara dilakukan, Felix baru saja debut sebagai model dan tampil mengesankan di Paris Fashion Week. Kabar tersebut membuat namanya menjadi perbincangan hangat dan menjadi trending topik di Indonesia.

Ketika diberitahu mengenai hal tersebut, Felix menjawab dengan singkat,"Terima kasih." Rekan-rekannya dari Stray Kids memberikan tepuk tangan sebagai tanda kekaguman mereka terhadap prestasi Felix.

Di hari yang sama, HAN Stray Kids juga baru meluncurkan lagu terbaru untuk series SKZ-RECORD berjudul '13'.

Berikut wawancara Liputan6.com bersama Stray Kids mengenai kolaborasi epik bersama Coca-Cola, termasuk hal apa saja yang ingin mereka wujudkan ke depannya.

Dengar-dengar Changbin ikut dalam menulis lirik 'Like Magic' bersama J.Y Park? Hal apa yang terlintas ketika menulis lirik itu?

Changbin : Ya, benar! Lirik yang saya tulis terdapat pada bagian yang nyaris dekat dengan reff. Penjelasan di lagunya ini adalah saatnya bagi kami, Stray Kids, bisa meraih sesuatu bersama-sama.

Saya juga berharap bahwa memang yang mendengarnya itu bisa merasakan apa yang kami rasakan tentang perjalanan dan mimpi kami.

Magic Moment apa yang pernah Stray Kids rasakan atau alami dalam hidup?

Bang Chan : Sebenarnya, banyak nih 'Magic' yang dirasakan di dalam hidup Stray Kids. Terlebih pada saat melakukan tur dan konser, momen di mana kami bisa ketemu dan melihat langsung fans-fans kami seperti apa.

Felix : Termasuk saat melihat reaksi mereka.

Changbin: Kami merasa bahwa pada saat berada di atas panggung, melakukan nyanyian, mempersembahkan sesuatu, itu semua bisa sampai ke fans.

Pada saat itu, kami merasa bahwa 'Magic' itu benar-benar ada. Dan, Stray Kids berterima kasih kepada mereka, fans yang kami sayangi.

Wah, ternyata maknanya sedalam itu.

Sray Kids: Terima kasih

By the way, sudah coba Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, dong? Boleh tahu review dari kalian soal edisi terbatas ini dan harapannya?

Lee Know : Sudah dong! Ketika saya mencoba rasa edisi K-Wave ini, rasanya cukup smooth. Saya berharap bahwa para pecinta Kpop, terutama fans Stray Kids, bisa merasakan kebahagiaan yang saya rasakan.

Jadi, saya berharap para fans bisa menjalani hidup yang manis dan lezat bersama kami.

Stray Kids dan Coca-Cola Hadirkan Kolaborasi Menarik untuk Penggemar Kpop (Foto: Coca-Cola)

Ada enggak magic moment saat berada di studio rekaman dan selama proses pembuatan MV?

Changbin : Kalau secara pribadi, bisa ikut menulis lirik 'Like Magic' saja sudah merupakan sesuatu yang 'besar' bagi saya. Apalagi saya bisa menulis lirik tersebut bersama JYP. Jadi, ini merupakan hal spesial buat kami.

Hyunjin : Saat kami rekaman, produser (JYP), mengajari kami untuk pertama kalinya dan itu adalah pengalaman unik.

Meskipun tidak semua anggota JYP Nation dapat berkumpul untuk syuting music video, ketika saya menonton MV-nya setelah itu, saya merasa seperti kami semua sedang bersama-sama, dan itu sangat keren.

Saya merasa sangat bangga pada JYP dan juga kolaborasi kami dengan Coca-Cola.

Stray Kids punya banyak fans loh di Indonesia, kapan kira-kira konser di sini?

Stray Kids : Tungguin kami ya.

 

 

3 dari 3 halaman

Coca-Cola K-Wave Zero Sugar Meluncur di Indonesia

Pada bulan Mei ini, Coca-Cola K-Wave Zero Sugar edisi terbatas (limited edition) meluncur di Indonesia.

Untuk memeriahkan momen ini, Coca-Cola Creations akan menggelar konser K-Wave pada Minggu, 2 Juni 2024 di Inkigayo SBS, Korea Selatan. Konser ini menampilkan Stray Kids, ITZY, dan NMIXX.

Penggemar Kpop dapat mengikuti konser virtual ini dengan membeli dua kaleng K-Wave Zero Sugar Limited Edition 250ml, lalu memindai QR code pada kaleng dan mengunggah bukti pembelian di landing page yang tersedia.

Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia, mengatakan,"Kami sangat bersemangat merayakan antusiasme luar biasa dari penggemar Kpop di ASEAN, termasuk Indonesia. Ini bukan sekadar minuman edisi terbatas, minuman ini menghadirkan pengalaman yang memadukan cita rasa khas Coca-Cola dengan sentuhan Kpop."

Sebagai bagian dari peluncuran lagu dan video 'Like Magic', penggemar bisa memulai 'Like Magic' Fan Music Video AI Experience. Ini adalah pengalaman berbasis AI yang memungkinkan penggemar masuk ke dalam dunia penuh warna dari video musik Kpop, berbagi layar dengan idola mereka, dan mengubah mimpi Kpop mereka menjadi kenyataan.

Penggemar dapat membuat avatar yang dipersonalisasi dengan nama dan suara nyanyian mereka sesuai lagu 'Like Magic'. Avatar tersebut akan tampil dalam segmen video musik 'Like Magic'. Setelah selesai, pengguna bisa mengunduh dan berbagi video musik personal mereka di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.