Sukses

Seperti Thariq Halilintar yang Punya Cara Unik Lamar Aaliyah Massaid, Ini 6 Zodiak yang Punya Ide Antimainstream

Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid dengan cara yang begitu unik. Ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang menonjol karena karakteristik dan keunikannya yang berbeda dari yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, kabar gembira datang dari Thariq Halilintar yang melamar Aaliyah Massaid dengan cara yang begitu unik. Adik Atta Halilintar itu memberikan Aaliyah undangan ngopi yang dibuat khusus oleh Thariq sendiri.

"Hai kamu diajak ngopi untuk pertama kalinya, kali ini nggak ada yang ngelarang. Nanti kamu centang jawaban di atas ya, fotoin dan kirim ke aku ya," tulis Thariq Halilintar pada undangan tersebut yang terlihat dalam Instasory milik Aaliyah pada 14 Mei 2024.

Undangan ngopi ini kemudian membawa Aaliyah ke suatu tempat yaitu sebuah perbukitan yang dipenuhi dengan hamparan bunga yang cantik. Di tempat romantis tersebut, Thariq melamar Aaliyah.

Keunikan cara Thariq untuk melamar kekasihnya ini menjadi sorotan. Tak sedikit warganet yang memuji ide unik Thariq lamar Aaliyah dengan undangan ngopi.

Ide unik tersebut bisa saja muncul karena dipengaruhi oleh banyak hal, salah salah satunya karena zodiak.

Thariq memiliki zodiak Aquarius yang dikenal karena kreativitas dan orisinalitas mereka. Mereka sering melakukan hal-hal di luar kebiasaan dan tidak takut mengekspresikan diri dengan cara-cara yang unik.

Di antara dua belas tanda zodiak, ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang menonjol karena karakteristik dan keunikannya yang berbeda dari yang lain. Berikut ini enam zodiak paling unik menurut Astrologify yang dilansir pada 17 Mei 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang tidak suka basa-basi dan brilian. Mereka adalah zodiak yang paling unik dan bangga dengan individualitas mereka.

Orang-orang dengan zodiak Aquarius memiliki kepribadian yang unik dan sering mendorong orang lain untuk keluar zona nyaman. Mereka bisanya penuh dengan kejutan.

Dikuasai oleh planet Uranus, Aquarius adalah visioner yang berjalan mengikuti irama gendang mereka sendiri. Zodiak ini biasanya cenderung mengikuti naluri daripada mencari pengakuan dari orang lain.

Zodiak ini riang dan tidak terlalu peduli apa kata orang lain. Aquarius juga sering mengutarakan ide-ide mereka yang tidak biasa, mereka bisa menjadi pelopor yang memiliki ide baru sebelum orang lain.

3 dari 4 halaman

2. Leo

Leo adalah zodiak api yang dikenal dengan semangat dan intensitasnya, dan merea bisa menjadi zodiak yang paling kreatif. Orang-orang yang lahir di bawah tanda ini memiliki gaya unik dalam mengekspresikan identitas mereka.

Leo memiliki rasa percaya diri yang kuat dan cenderung menganggap diri mereka sebagai zodiak yang hebat. Mereka tidak meragukan kehebatan mereka dan bisa menjadi sombong, tetapi hal ini justru membuat orang lain lebih tertarik pada mereka.

3. Sagittarius

Zodiak ini memiliki sifat unik dan berbeda dari yang lain. Orang-orang dengan zodiak Sagittarius bertekad untuk mengeksplorasi keinginan mereka. Tetapi hal itu bisa menjadi suatu hal yang berbeda dan ekstrim, karena mereka senang menunjukkan sisi berani dan kreatifnya. 

Sagittarius cenderung tidak menyukai hal yang biasa. oleh karena itu zodiak ini dikenal mudah bosan sehingga membutuhkan kegembiraan dan ide-ide segar. 

 

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Capricorn adalah zodiak Bumi yang dikenal tradisional dan efisien. Mereka tidak seperti Aquarius atau Sagittarius yang ekstrim. Tetapi Capricorn unik karena mereka adalah seorang yang gila kerja. Nilai-nilai dan prioritas mereka berbeda dari teman-temannya.

Sementara orang lain mungkin menghargai bersenang-senang dan bersosialisasi, Capricorn memiliki prioritas yang sangat berbeda. Ketika rekan-rekan mereka menikmati masa muda, Capricorn belajar dan mempersiapkan diri untuk karier.

5. Gemini

Zodiak ini unik karena pemikiran mereka yang cepat bisa berpotensi untuk mempelajari hal-hal baru. Gemini bukanlah zodiak yang dibenci, tapi mereka bisa membuat orang frustrasi karena kepribadiannya yang berubah-ubah.

Mereka senang mengeksplorasi minat dan hal baru dan dapat terpesona oleh sesuatu yang tidak biasa.

6. Pisces

Pisces adalah zodiak yang introvert dan menggunakan imajinasi mereka yang kuat untuk mengeksplorasi fantasi dan mimpi. Mereka memiliki ide-ide yang tidak biasa karena kemampuan mereka untuk berpikir di luar kebiasaan.

Pisces dapat membawa kemampuan ini ke tingkat yang ekstrim. Mereka mungkin percaya pada hal-hal yang tidak biasa dan dapat mengejutkan orang lain karena keyakinan dan fantasi abstrak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini