Sukses

Jang King Yong Umumkan Fan Meeting di Asia, Jakarta Tak Masuk Daftar

Bintang Korea, Jang Ki Yong, umumkan bakal menggelar fan meeting di Asia. Namun hanya enam kota yang masuk dalam daftar dan tak ada Jakarta di dalam daftar.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Korea Selatan Jang Ki Yong bakal menggelar Asia Tour bertajuk Beautiful Day. Dalam pengumuman YG Entertainment bintang The Atypical Family itu bakal memulai fan meeeting di Seoul pada Agustus. Sayangnya Jakarta tak masuk dalam daftar kota yang dituju Jang Ki Yong.

Titel Beautiful Day yang diusung dalam Asia Tour ini merupakan rasa antusias dan semangat Jang Ki Yong untuk berbagi momen menyenangkan dengan penggemar.  Apalagi ini adalah kali pertama kali dalam lima tahun terakhir ia menggelar fan meeting.

Dalam poster fan meeting itu, Jang Ki Yong terlihat menutup mata sambil tersenyum dengan nuansa cerah di sekitarnya.

Enam Kota Tujuan Fan Meeting Jang Ki Yong

Fan meeting Beautiful Day Jang Ki Yong dimulai pada 3 Agustus 2024 di Seoul. Lalu, lanjut pada 18 Agustus di Tokyo dan 20 Agustus di Osaka.

Rehat sejenak, baru pada pertengahan September tepatnya 14 September ia akan mengadakan fan meeting di Bangkok. Lanjut ke Taipei pada 21 September dan 28 September di Manila.

Hanya enam kota yang masuk dalam fan meeting Beautiful Day Jang Ki Yong di Asia Tour 2024. Jakarta tak masuk dalam daftar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Penggemar Jang Ki Yong Berharap Gelar FM di Jakarta

Banyak penggemar Jang Ki Yong di Indonesia pun bersedih lantaran Jakarta tak masuk dalam daftar.

Namun banyak juga penggemar yang optimistis bahwa di akhir-akhir agensi Jang Ki Yong memasukkan Jakarta dalam kota tujuannya.

"Nanti juga di akhir-akhir ada Jakarta," kata seorang penggemar.

 

3 dari 4 halaman

Profil Jang Ki Yong

Bagi penggemar K-drama nama Jang Ki Yong sudah tidak asing. Terlebih pada 2024, dramanya The Atypical Family juga tayang dan mendapat banyak atensi.

Jang Ki Yong memulai karirnya sebagai model sebelum memasuki dunia akting. Debut pria kelahiran 7 Agustus 1992 yakni pada tahun 2014 sebagai bintang tamu dalam serial It's Okay, That’s Love.

Setelah itu, dia menerima banyak tawaran untuk berperan dalam serial televisi, termasuk drama-drama seperti Confession Couple (2017), My Mister (2018), Come and Hug Me (2019), Search WWW (2019), My Roommate is A Gumiho (2021), dan Now We Are Breaking Up (2021).

 

4 dari 4 halaman

Penghargaan di Baeksang Arts Awards

Dalam serial My Sister, Ki Yong meraih penghargaan sebagai Aktor Baru Terbaik di APAN Star Awards 2018.

Dia juga memenangkan penghargaan yang sama di Baeksang Arts Awards 2019 atas perannya dalam Come and Hug Me.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini