Sukses

Rahang Tuna, Makanan Khas Restoran Manado dengan Cita Rasa Autentik Gugah Selera

Lebih dari sekadar restoran Manado, CHA CHA RICA menghadirkan cita rasa autentik Manado yang pedas dan kaya rasa, salah satunya menu andalan di tempat ini, rahang tuna.

Liputan6.com, Jakarta - Manado, Sulawesi Utara terkenal dengan kekayaan kulinernya yang kaya rasa dan pedas. Salah satu restoran Manado yang rasa-rasanya layak untuk dikunjungi adalah CHA CHA RICA, yang menghadirkan cita rasa autentik Manado dengan bumbu khas yang memikat.

Berdiri sejak 1999, CHA CHA RICA didirikan oleh Conny Mandang Wijaya, seorang pecinta makanan Manado yang ingin berbagi resep leluhur kepada dunia.

Nama 'CHA CHA RICA'' sendiri terinspirasi dari perpaduan bumbu kaya dan rasa pedas yang menggelora, mencerminkan semangat 'Penuh rasa dan sukaria' yang ditawarkan restoran Manado ini.

Menawarkan konsep prasmanan, CHA CHA RICA menghadirkan berbagai hidangan khas Manado yang jarang ditemukan di tempat lain. Rahang Tuna, Rica-rica, Woku, Brenebon, Ikan Fufu, Nasi Bakar Pa Kita, dan Nasi Jaha adalah beberapa menu andalan yang wajib dicoba.

Setiap hidangan dimasak dengan bahan-bahan segar yang diimpor langsung dari Sulawesi, memastikan cita rasa autentik Manado yang tak terlupakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahang Tuna: Menu Andalan yang Menggugah Selera

Bagi pecinta seafood, rahang tuna adalah menu yang wajib dicoba. Dimasak dengan bumbu khas Manado dan dibakar sempurna, menu satu ini menawarkan tekstur lembut dan rasa pedas yang menggoda lidah.

Disajikan dengan sambal bakar rahang dan dabu-dabu Lila segar, hidangan ini akan membangkitkan semangat Anda.

 

3 dari 3 halaman

Lebih dari Prasmanan: Menu Ala Carte dan Hidangan Penutup

Selain prasmanan, restoran Manado ini juga menawarkan menu ala carte seperti ikan dan seafood bakar. Ikan segar, udang, cumi-cumi, dan lobster tersedia dengan berbagai pilihan bumbu bakaran sesuai selera pelanggan.

Untuk hidangan penutup, restoran Manado di Jakarta ini menghadirkan berbagai hidangan khas Manado seperti Cucur, Balapis, Biapong, Lalampa, dan aneka es yang menyegarkan.

Desain interior CHA CHA RICA minimalis dan homey, menciptakan suasana nyaman bagi pelanggan.

Restoran ini dirancang sebagai tempat bersantap keluarga, ideal untuk makan siang atau malam bersama orang terkasih dan rekan-rekan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini